Real Madrid Bangkit Untuk Berbalik Menang

715

Adubola.com – Real Madrid sempat tertinggal lebih dulu sebelum akhirnya bangkit dan berbalik menang di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions mereka, Kamis.

Liga Champions  - Real Madrid Bangkit Untuk Berbalik Menang

Adubola.comReal Madrid sempat tertinggal lebih dulu sebelum akhirnya bangkit dan berbalik menang di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions mereka, Kamis.

Real Madrid yang merupakan juara bertahan Liga Champions berhasil mengamankan kemenangan 3-1 atas Napoli di Santiago Bernabeu pada laga kompetisi Eropa mereka.

Tim tamu dari Italia unggul lebih dulu setelah delapan menit saat Lorenzo Insigne melepaskan tembakan melengkung indah ke tiang jauh, 1-0.

Namun, Real Madrid berhasil menyamakan kedudukan 10 menit kemudian saat Karim Benzema menanduk satu umpan silang Dani Carvajal dari sayap kanan untuk mencatatkan gol ke-51 di ajang Liga Champions.

Tuan rumah seharusnya memimpin di menit ke-29 ketika Luka Modrid memberi bola ke depan Cristiano Ronaldo, tapi tembakan si pemain Portugal itu melayang di atas mistar gawang.

Setelah itu giliran Karim Benzema yang seharusnya membawa Real Madrid memimpin sebelum istirahat turun minum. Si pemain Prancis itu entah bagaimana membelokkan umpan silang Ronaldo terlalu melebar dari jarak dekat. Penyesalannya gak habis-habis.

Tim tuan rumah memimpin setelah istirahat saat Ronaldo memberi assist manis ke Toni Kroos, mengirim bola ke sudut jauh, 2-1.

Real Madrid kemudian memperlebar keunggulan mereka di menit 54 hasil serangan hebat Casemiro, menyebabkan kiper Pepe Reina tidak memiliki kesempatan melakukan penyelamatan. 3-1!

Liga Champions  - Real Madrid Bangkit Untuk Berbalik Menang

Zinedine Zidane memilih untuk melakukan perubahan di menit ke-71 dengan Pepe masuk menggantikan Sergio Ramos. Sesaat kemudian Pepe Reina memblok satu upaya James Rodriguez dengan satu penyelamatan hebat.

Kedua belah pihak membuat beberapa perubahan pada tahap penutupan, tapi skor tetap 3-1 untuk sang juara bertahan pada peluit penuh waktu.

Susunan pemain Real Madrid vs Napoli :

Real Madrid: Navas, Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo, Casemiro, Modric, Kroos, James, Ronaldo, Benzema
Cadangan: Casilla, Pepe, Nacho, Kovacic, Vazquez, Morata, Isco

Napoli: Reina, Hysaj, Koulibaly, Ghoulam, Albiol, Diawara, Zielinski, Callejon, Mertens, Hamsik, Insigne
Cadangan: Rafael, Maggio, Maksimovic, Allan, Jorginho, Giaccherini, Milik