Real Madrid Diprediksi Temani Juventus di Final

89

Real Madrid akan lakoni leg ke dua semifinal Liga Champions di kandang Atletico, Kamis (11/5) dinihari nanti. Sebelumnya, Juventus sudah lebih dulu pastikan posisinya di babak final setelah singkirkan AS Monaco.

Liga Champions  - Real Madrid Diprediksi Temani Juventus di Final

Real Madrid akan lakoni leg ke dua semifinal Liga Champions di kandang Atletico, Kamis (11/5) dinihari nanti. Sebelumnya, Juventus sudah lebih dulu pastikan posisinya di babak final setelah singkirkan AS Monaco.

Berita Bola, Liga Champions – Di leg pertama pekan lalu, Atletico kalah 0-3. Real Madrid yang malam nanti tandang ke markas lawan -dengan koleksi golnya yang lumayan telak, cukup membuat skuad Zinedine Zidane itu berada di atas angin.

Selama ini tim-tim yang sudah kalah di leg pertama, apalagi dengan defisit tiga gol, banyak yang tak bisa comeback dan membalikkan situasi. Begitu juga dengan Atletico.

Namun, skuad asuhan Diego Simeone itu mengaku tak akan menyerah dan akan lakukan usaha sekuat tenaga untuk bisa balikkan situasi, menang dan lampaui defisit golnya dengan El Real saat ini.

“Kami tetap percaya diri, kami juga tidak akan ubah taktik permainan kami. Saya tahu apa yang bisa dilakukan tim kami. Yang penting, pemain berikan kemampuan terbaik mereka. Kami akan berusaha untuk bertahan dengan solid dan ciptakan peluang sejak menit-menit pertama,” tandas pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Semangat tinggi Simeone dan skuadnya ini, tentunya jadi kunci dalam laga kontra Real Madrid nanti. Apalagi, Madrid hampir dipastikan akan ke final. Tapi, setidaknya, Atletico akan membuat perjalanan Real Madrid nanti tidak mudah.

Sebagai tim yang sudah menang telak di leg pertama, Real Madrid diperkirakan akan mudah melaju, dan temani Juventus bertarung di final. Apalagi, gugaan ini sudah merebak tak lama setelah drawing semifinal digelar beberapa waktu lalu.

Berikut ini perkiraan starting line-up:

Atletico Madrid: Jan Oblak; Juanfran, Diego Godín, Savic, Filipe Luís; Koke, Gabi, Saul Niguez, Carrasco; Antoine Griezmann, Kevin Gameiro.

Real Madrid: Keylor Navas; Nacho, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric; Isco, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.

 

LEAVE A REPLY