Real Madrid Lolos Meyakinkan

Real Madrid lolos meyakinkan ke perempat final Liga Champions setelah skor lumayan di kandang Napoli, Rabu dinihari WIB, berkat dua upaya Sergio Ramos.

Sergio Ramos - Real Madrid

Adubola.comReal Madrid lolos meyakinkan ke perempat final Liga Champions setelah skor lumayan di kandang Napoli, Rabu dinihari WIB, berkat dua upaya Sergio Ramos.

Dua gol Sergio Ramos terjadi menit 52 dan 57, untuk membawa Real Madrid berbalik unggul 2-1, agregat 5-2. Alvaro Morata menambahkan satu lagi di menit terakhir.

Klub Italia tersebut tampak sangat hidup dalam menit-menit awal dan tampak lebih mungkin untuk mendapatkan gol pembuka di depan fans mereka sendiri.

Itulah yang terjadi di menit ke-24. Dries Mertens menerima passing cerdik dari Marek Hamsik sebelum melepaskan tembakan rendah ke sudut jauh, 1-0.

Los Blancos hampir saja menyamakan kedudukan di menit ke-29. Cristiano Ronaldo berhasil mengitari kiper Pepe Reina, tapi akhirnya hanya menggetarkan tiang gawang dari sudut sempit.

Tiang gawang juga menyebabkan Napoli frustrasi setelah 37 menit. Satu upaya dari Mertens menghantam tiang gawang Real Madrid dari jarak dekat.

Skor tetap terjaga 1-0 saat kedua tim memasuki istirahat turun minum.

Real Madrid kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-52. Sergio Ramos menyambar tipis satu umpan tendangan sudut Toni Kroos untuk membuatnya 1-1.

Tim tamu kemudian memimpin ketika Ramos mengantongi gol kedua dengan menanduk keras satu sepak pojok Kroos lainnya ke pojok atas gawang Pepe Reina. Namun gol ini belakangan dikoreksi sebagai gol bunuh diri Dries Mertens, yang membelokkan arah bola sesaat setelah tandukan Ramos.

Kedua belah pihak memilih untuk melakukan perubahan setelah 70 menit. Lucas Vazquez masuk menggantikan Gareth Bale, sementara Lorenzo Insigne membuat jalan untuk Arkadiusz Milik.

Namun, Los Blancos akhirnya memastikan kemenangan pada menit akhir. Pemain pengganti Alvaro Morata mencatatkan namanya di papan skor untuk membuatnya 3-1 dan 6-2 agregat.

Susunan pemain Napoli vs Real Madrid :

Napoli: Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Allan, Diawara, Hamsik; Callejon, Mertens, Insigne
Cadangan: Raffael, Jorginho, Maggio, Maksimovic, Zielinski, Rog, Milik

Real Madrid: Navas; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Casemiro, Kroos, Modric; Bale, Ronaldo, Benzema
Cadangan: Casilla, Nacho, James, Vazquez, Morata, Isco, Danilo

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here