Akui Sulit Hadapi Real Madrid, Ini Target Napoli

279

Dua mantan pemain Real Madrid ungkap target klubnya saat ini, Napoli, dalam pertandingan melawan El Real di babak 16 besar Liga Champions, Kamis (16/2) dinihari nanti.

Liga Champions  - Akui Sulit Hadapi Real Madrid, Ini Target Napoli

Dua mantan pemain Real Madrid ungkap target klubnya saat ini, Napoli, dalam pertandingan melawan El Real di babak 16 besar Liga Champions, Kamis (16/2) dinihari nanti.

Adubola.com – Dua mantan El Real ini,┬áRaul Albiol dan Jose Callejon, tegaskan timnya punya target menahan imbang Real Madrid dalam pertandingan nanti. Setidaknya, mereka akan berusaha cetak satu gol.

Albiol dan Callejon mengaku kenal Real Madrid lebih baik dari pada personil lain di Napoli. Mereka juga akan berusaha melakukan segalanya untuk hindari kekalahan, saat mereka kembali ke markas klub lamanya itu.

Kedua pemain ini diketahui tinggalkan Madrid dan pindah ke Napoli pada tahun 2013 lalu, setelah keduanya membela El Real selama masing-masing empat dan dua tahun.

Keduanya juga telah peringatkan rekan-rekan satu timnya, bahwa rekan-rekan lamanya itu tak akan mudah dikalahkan. Callejon mengklaim, sangat penting bagi Napoli untuk bisa kembali ke Italia dengan satu gol tandang di tangan.

“Tidak kalah di sini akan jadi hasil yang bagus. Kami ingin mencetak gol, itu sangat penting untuk leg ke dua nanti. Kami ingin bermain seperti yang telah kami lakukan satu setengah tahun lalu, dan merasa nyaman pada permainan kami sendiri,” ujar Callejon kepada wartawan.

“Raul dan saya punya banyak teman di sini; (Sergio) Ramos, (Alvaro) Morata, (Dani) Carvajal, Nacho. Kami bertemu mereka di tim nasional. Saya bicara juga dengan Cristiano (Ronaldo). Kami masih sering berhubungan dengan orang-orang di sini,” tambahnya.

“Selalu menyulitkan bermain di sini. Laga keras melawan juara bertahan dan kami tahu kami harus bisa melakukan segalanya di dua pertandingan di babak ini, khususnya besok agar kami masih bisa punya peluang di leg ke dua yang akan digelar di kandang kami,” tambah Albiol.