Real Madrid Samai Rekor Gol Bayern Munchen

Real Madrid belum pernah gagal sarangkan bola sejak April 2016 silam. Itu terus berlanjut di leg kedua semifinal Liga Champions melawan Atletico Madrid, Kamis (11/5), lewat aksi Isco. El Real pun samai rekor gol Bayern Munchen.

Liga Champions  - Real Madrid Samai Rekor Gol Bayern Munchen

Berita Liga ChampionsReal Madrid belum pernah bisa dicegah untuk tak ceploskan bola sejak April 2016 silam. Dan, itu terus berlanjut di leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (11/5), saat Isco mencetak golnya.

Satu gol Isco ke gawang Atl├ętico Madrid berhasil samai rekor mencetak gol Bayern Munchen dalam 61 pertandingan berturut-turut. Walau kalah 1-2 dalam kontra Atletico kemarin, El Real tetap berhak melaju ke final karena menang agregat 4-2.

Sementara rekor mencetak gol dalam 61 pertandingan yang samai rekor Bayern, membuat Madrid terus-menerus kumpulkan pundi-pundi golnya selama lebih dari satu tahun.

Adapun Bayern Munchen, membukukan rekor tersebut antara bulan Maret 2013 hingga April 2014. Ini jadi rekor mencetak gol terpanjang yang sebelumnya berhasil diciptakan sebuah klub dari lima kompetisi teratas Eropa.

Terakhir kali Real Madrid bermain imbang tanpa gol adalah di bulan April 2016, saat mereka bertemu Manchester City di leg pertama perempatfinal Liga Champions kala itu.

Dalam torehkan rekor selalu mencetak gol di 61 pertandingan tersebut, para pemain Los Blancos terus-menerus kumpulkan gol di ajang LaLiga, Liga Champions, Copa del Rey, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Klub. Selama 61 pertandingan itu, skuad Zinedine Zidane itu sudah kantongi 166 gol yang mengesankan.

Apakah Real Madrid bisa mengukir rekor baru pada akhir pekan ini?

Ya, El Real berpeluang besar kalahkan rekor Bayern Munchen itu dalam pertandingan LaLiga melawan Sevilla di Santiago Bernabeu, Senin (15/5) pekan depan.

LEAVE A REPLY