Real Madrid Khawatirkan Cedera Sergio Ramos

122

Kapten Real Madrid ini ditarik mundur di menit 70 dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Napoli, Kamis (16/2) dinihari. Saat itu, ia dinyatakan alami cedera lutut kanan. Kini, Real Madrid makin khawatirkan cedera yang dialami pemain 30 tahun tersebut.

Liga Champions  - Real Madrid Khawatirkan Cedera Sergio Ramos

Kapten Real Madrid ini ditarik mundur di menit 70 dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Napoli, Kamis (16/2) dinihari. Saat itu, ia dinyatakan alami cedera lutut kanan. Kini, Real Madrid makin khawatirkan cedera yang dialami pemain 30 tahun tersebut.

Adubola.com – Ditarik mundurnya Ramos, akhirnya membuat fans Real Madrid bisa menyaksikan kembali permainan Pepe. Veteran asal Portugal ini sebelumnya memang absen akibat cedera. Namun, ia juga dikabarkan akan pindah ke klub China.

Pergantian pemain ini semula diperkirakan dilakukan Zidane sebagai tindakan pencegahan semata. Pasalnya, Ramos semula tak alami masalah serius saat ia keluar dari lapangan permainan.

Namun, Ramos terlihat beberapa kali menahan sakit di bagian paha kanannya, dalam laga yang digelar di Bernabeu tersebut. Sampai akhirnya, Ramos mengangkat tangan ke arah bangku cadangan, dan tak lama digantikan Pepe. Ramos sebelumnya juga tampak berjuang untuk atas tekanan Lorenzo Insigne jelang gol pembuka Napoli.

Bagi Napoli sendiri, mereka semulai targetkan bisa meraih hasil imbang dalam laga ini. Melalui dua pemainnya yang juga mantan El Real, Raul Albiol dan Jose Callejon, Napoli mengaku punya target menahan imbang Real Madrid. Setidaknya, Napoli akan berusaha cetak satu gol, dan itu kesampaian walaupun Napoli kandas 1-3.

Baik Callejon maupun Albiol semula sudah peringatkan rekan-rekan satu timnya, bahwa Madrid tak akan mudah dikalahkan. Tapi, Callejon mengklaim, sangat penting bagi Napoli untuk bisa kembali ke Italia dengan satu gol tandang di tangan.

“Selalu menyulitkan bermain di sini. Laga keras melawan juara bertahan dan kami tahu kami harus bisa melakukan segalanya di dua pertandingan di babak ini, khususnya besok agar kami masih bisa punya peluang di leg ke dua yang akan digelar di kandang kami,” tambah Albiol.