Robert Lewandowski Hanya Latihan 15 Menit

115

Jelang pertemuan Bayern Munchen dengan Real Madrid di leg pertama perempatfinal Liga Champions, Kamis (13/4) dinihari WIB, Robert Lewandowski diberitakan hanya ikuti sesi latihan selama 15 menit saja.

Liga Champions  - Robert Lewandowski Hanya Latihan 15 Menit

Jelang pertemuan Bayern Munchen dengan Real Madrid di leg pertama perempatfinal Liga Champions, Kamis (13/4) dinihari WIB, Robert Lewandowski diberitakan hanya ikuti sesi latihan selama 15 menit saja.

Berita Bola, Liga Champions – Robert Lewandowski pun diragukan bisa bermain dalam laga kontra Real Madrid, karena kondisinya yang mengkhawatirkan. Bintang Timnas Polandia harus kembali ke ruang perawatan.

Striker andalan Bayern Munchen ini dikabarkan tak bisa ikuti sesi latihan pada Minggu atau Senin kemarin, setelah ia alami masalah bahu dalam pertandingan melawan Borussia Dortmund pada akhir pekan kemarin.

Pada Selasa (11/4) ini, Lewandowski ikut berlatih bersama skuad Bayern, di mana latihan itu terbuka selama 15 menit untuk media massa. Namun, dikabarkan TZ, Lewandowski tak bisa teruskan sesi latihan itu dan ia diragukan bermain di laga kontra Madrid.

Lewandowski bahkan sudah terlihat kesulitan untuk ikuti gerakan latihan skuadnya. Saat pemanasan misalnya, pemain berusia 28 tahun itu sangat jelas terlihat menghindari latihan yang melakukan gerakan tangan.

Namun pelatih Bayern, Carlo Ancelotti, mengaku tetap yakin Lewandowski bisa bermain di leg pertama perempatfinal yang akan digelar di Allianz Arena tersebut.

Sementara itu, kiper Manuel Neuer juga lakukan latihan secara terpisah selama 20 menit, sebelum akhirnya ia berhasil selesaikan seluruh sesi latihan tersebut bersama rekan-rekannya yang lain.

Kiper berusia 31 tahun itu belum bermain lagi sejak pertengahan Maret lalu, akibat alami cedera di jari kakinya. Namun, Neuer diperkirakan akan dimainkan Ancelotti di laga kontra Los Blancos nanti, walaupun kondisinya belum fit 100 persen.

Sementara itu, Thomas Müller yang tak bermain dalam dua pertandingan liga akibat cedera, kini tampaknya sudah benar-benar pulih dan bisa dimainkan lagi.

 

LEAVE A REPLY