Samir Nasri Mungkin Tak Kembali Lagi ke Inggris

452

Adubola.com – Samir Nasri alami pengalaman tak menyenangkan saat Sevilla tandang Leicester City di leg ke dua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (15/3). Setelah itu ia kemungkinan tak akan mau kembali lagi ke Inggris.

Liga Champions  - Samir Nasri Mungkin Tak Kembali Lagi ke Inggris

Adubola.comSamir Nasri alami pengalaman tak menyenangkan saat Sevilla tandang Leicester City di leg ke dua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (15/3). Setelah itu ia kemungkinan tak akan mau kembali lagi ke Inggris.

Pengalaman pertamanya kembali ke Inggris, Nasri malah diganjar kartu merah. Ia dinyatakan bersalah telah menanduk dada Jamie Vardy di laga itu. Apalagi, sebelumnya Nasri juga sudah mendapat kartu kuning.

Mantan pemain Arsenal itu memang tengah dipinjamkan Manchester City ke Sevilla, tak lama setelah Pep Guardiola datang ke Etihad pada musim panas lalu. Saat itu, Nasri dinyatakan kelebihan berat badan dan keluar dari performa aslinya.

Kini, Nasri sia-siakan kesempatan untuk tunjukkan pada penggemarnya di Inggris, dan malah diusir keluar di menit 74. Padahal, saat menerima kartu kuning pertama, Nasri juga diperingati karena pelanggaran yang dilakukannya terhadap striker tuan rumah, Jamie Vardy. Ia kemudian dihadiahi kartu kuning ke dua akibat kesalahan pada pemain yang sama, bahkan lebih parah dari sebelumnya.

Akibat bermain hanya dengan 10 pemain, Sevilla pun kandas 0-2. Di pertandingan itu, Sevilla sebenarnya punya peluang bagus untuk memperkecil kekalahannya dan mengejar agregat Leicester. Tapi, Steven Nzonzi gagal mengeksekusi penalti di menit 80, hingga laga ditutup dengan kemenangan tuan rumah, 2-0, dan Leicester unggul agregat 3-2 (1-2).

Padahal, pada Senin (13/3) waktu setempat, gelandang asal Prancis ini sempat tersenyum saat ia melihat fotonya bersama seorang polisi Inggris menghiasi halaman depan surat kabar setempat.

Liga Champions  - Samir Nasri Mungkin Tak Kembali Lagi ke Inggris

Tapi dia akan bergegas kembali ke Spanyol dengan ekornya antara kakinya setelah tim sementaranya tersingkir dari kontes. Tapi, ia harus angkat koper dengan kepala tertunduk malu, setelah Sevilla tersingkir dari Liga Champions dan mendapat kartu merah pula.

Jika Sevilla berniat untuk mempermanenkan Nasri, barangkali ini waktu yang tepat bagi klub itu untuk mempertimbangkannya kembali. Terutama, terkait kontribusinya kepada Sevilla, hingga mereka tersingkir dari ajang Liga Champions.

 

LEAVE A REPLY