Sergio Ramos Lakukan Aksi Teaterikal Atas Juan Cuadrado

Winger Juventus, Juan Cuadrado, diusir wasit saat Si Nyonya Tua bertemu Real Madrid – yang berambisi merebut trofi Liga Champions ke-12 mereka, di final di Cardif, Minggu (4/6) dinihari tadi. Sementara Sergio Ramos, diberitakan berhasil manfaatkan sebagian besar kontak yang terjadi dengan pemain tersebut.

Berita Liga Champions – Juan Cuadrado diusir keluar di menit 84 final Liga Champions, setelah sebelum ia menerima kartu kuning kedua. Cuadrado diduga menendang bagian belakang pergelangan kaki Sergio Ramos. El Real pun berhasil taklukkan raksasa Italia itu, 4-1, dan amankan trofi European Cup mereka yang ke-12.

Pemain asal Kolombia itu terlibat keributan setelah ia bermain sebagai pengganti Andrea Barzagli di menit 66. Cuadrado menerima kartu kuning pertama karena lakukan pelanggaran terhadap Cristiano Ronaldo, saat bintang Real Madrid tengah berangsek lini pertahanan Juve.

Kartu kuning kedua, akhirnya malah lebih jadi perdebatan. Saat posisi Madrid sudah menang 3-1, Sergio Ramos menekel Cuadrado, dan menendang bola keluar, hingga Juventus dapat kesempatan melempar bola ke dalam,

Cuadrado berdiri dan berlari melintasi touchline untuk menerima bola. Saat tengah melakukannya, Cuadrado terjerat kaki Ramos, yang langsung jatuh ke atas lapangan dan menyenggol pergelangan kaki Ramos.

Liga Champions  - Sergio Ramos Lakukan Aksi Teaterikal Atas Juan Cuadrado

Meskipun tidak mungkin mengatakannya dengan pasti, tampak bahwa itu jadi kebetulan yang dilakukan ‘bersama-sama’, hingga wasit harus keluarkan keputusan yang keras dalam insiden ini. Namun, diungkapkan AS, Sergio Ramos telah keluarkan reaksi teaterikal, yang membuat wasit Felix Byrch tak ragu keluarkan kartu kuning kedua dari sakunya.

Akibat insiden pengusiran ini, Cuadrado pun jadi pemain ketiga yang diusir wasit dalam final Liga Champions, setelah sebelumnya Jens Lehmann dan Didier Drogba juga alami hal sama.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here