Sergio Ramos Punya Target Khusus Pada Laga Kontra Napoli

72

Adubola.com – Sergio Ramos bersama skuadnya Real Madrid akan melakoni pertandingan leg pertama babak 16 besar pada Liga Champions melawan Napoli di Santiago Bernabeu, pada Kamis (16/02/2017) dini hari

Liga Champions  - Sergio Ramos Punya Target Khusus Pada Laga Kontra Napoli

Adubola.com Sergio Ramos bersama skuadnya Real Madrid akan melakoni pertandingan leg pertama babak 16 besar pada Liga Champions melawan Napoli di Santiago Bernabeu, pada Kamis (16/02/2017) dini hari

Menjelang laga tersebut Sergio Ramos menyatakan klubnya Real Madrid menargetkan untuk tidak kebobolan di kandang saat menjamu Napoli, agar mereka dapat menjalani leg kedua di Naples dengan lebih mudah.

Skuad asuhan Zinedine Zidane sedang berusaha untuk menjadi tim pertama di Liga Champions yang bisa mempertahankan trofi juara, setelah mengalahkan Atletico Madrid di final musim lalu di Milan melalui adu penalti.

“Napoli adalah rival kuat yang sedang dalam performa terbaiknya saat ini,” aku Ramos dalam Facebook Chat.

“Kami akan mencoba untuk tidak kemasukan gol agar dapat melakoni leg kedua dengan lebih tenang. Kami berharap untuk bisa sampai ke babak final, tapi kami harus memenangkan setiap pertandingan.”

“Kami harus fokus pada Liga Champions sekarang, itu akan sangat sulit. Liga Champions rumit, itu berbeda untuk fans, tapi kami berharap kami dapat memiliki musim yang baik di kedua ajang.”

“Dalam La Liga kita berada dipuncak klasemen saat ini dan gelar ada di tangan kita, tapi kita harus melakukannya dengan baik di Eropa.”