Ini Skuad Barca di Laga vs PSG Dinihari Nanti

Adubola.com – Luis Enrique umumkan skuad Barcelona yang akan menjamu Paris Saint-Germain di leg ke dua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (9/3) dinihari nanti.

Adubola.com – Luis Enrique umumkan skuad Barcelona yang akan menjamu Paris Saint-Germain di leg ke dua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (9/3) dinihari nanti.

Delapanbelas pemain masuk dalam skuad itu, dan tak ada kejutan besar di dalamnya, dengan Denis Suarez yang kembali tak masuk dalam tim Barca kali ini.

Andre Gomes sebelumnya absen saat Barca hadapi Celta Vigo di liga domestik pada akhir pekan lalu, karena sakit. Tapi kini kondisinya sudah lebih baik, hingga Denis harus kembali menghilang dari skuad El Barca.

Selain Denis yang keluar dari skuad Liga Champions-nya Barcelona, Jeremy Mathieu dan Aleix Vidal juga absen karena cedera. Begitu juga dengan Jordi Masip yang bakalan tak ada di bench tuan rumah.

Diungkapkan Luis Enrique, faktanya dia tak percaya diri untuk mainkan gelandang  berusia 23 tahun itu untuk laga-laga besar. Sejauh ini, dia hanya bermain selama 90 menit di Liga Champions musim ini, yakni di laga terakhir babak penyisihan grup kontra Borussia Monchengladbach dan saat itu Barca sudah lolos kualifikasi.

Adapun seluruh anggota skuad yang disiapkan untuk laga kontra PSG adalah: Marc-Andre Ter Stegen, Jasper Cillessen, Sergi Roberto, Samuel Umtiti, Javier Mascherano, Gerard Piqué, Lucas Digne, Jordi Alba, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Ivan Rakitic, Rafinha, André Gomes, Arda Turan, Lionel Messi, Neymar, Luis Suárez, paco Alcácer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here