Striker Gaek Atletico Madrid Ini Kembali Merumput

166

Adubola.com – Fernando Torres rencananya akan kembali bermain saat Atletico Madrid menjamu Bayer Leverkusen di leg ke dua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/3) dinihari nanti.

Liga Champions  - Striker Gaek Atletico Madrid Ini Kembali Merumput

Adubola.com – Fernando Torres rencananya akan kembali bermain saat Atletico Madrid menjamu Bayer Leverkusen di leg ke dua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/3) dinihari nanti.

Dua pekan lalu, dalam sebuah pertandingan LaLiga melawan Deportivo La Coruna, Torres dilarikan ke rumah sakit akibat bertabrakan dengan pemain lawan dalam sebuah duel di udara. Meski sempat dinyatakan alami cedera kepala, namun Torres dalam keadaan stabil setelah kejadian itu.

Pemain berusia 32 tahun itu, diberitakan sudah kembali latihan secara penuh pada Senin (13/3) lalu. Sang pelatih, Diego Simeone, juga menyatakan dia sudah bisa dimainkan.

Dalam leg pertama babak 16 besar sebelumnya, Atletico menang mantap 4-2 atas Bayer Leverkusen. Dalam laga ini, Torres ikut mencetak gol, dan membawa Atletico berpeluang besar melaju ke babak perempatfinal kompetisi bergengsi Eropa tersebut.

Sayangnya, Kevin Gameiro diragukan bisa bermain dalam laga dinihari nanti. Salah satu andalan Atletico itu alami cedera perut dalam pertandingan LaLiga di kandang Granada, yang berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Atleti.

Sementara, Atletico juga tak akan diperkuat sang kapten, Gabi, dan bek kirinya, Filipe Luis. Kedua pemain ini harus jalani suspensi di laga ini.

Sedangkan pihak Bayer Leverkusen, tim berperingkat 10 di Bundesliga itu akan didampingi pelatih baru, Tayfun Korkut. Ia baru saja ditunjuk gantikan Roger Schmidt, yang didepak usai Leverkusen kalah dari Atletico di leg pertama dan disusul dengan kekalahan 2-6 dari Borussia Dortmund di liga domestik.

Liga Champions  - Striker Gaek Atletico Madrid Ini Kembali Merumput

Tentu saja, Korkut dihadapkan pada tantangan berat untuk membawa timnya membalikkan situasi dan mengejar defisit gol di leg pertama. Sementara, Atletico sendiri bukan lawan yang mudah dikalahkan. Apalagi, Atletico baru kalah satu kali dalam 20 pertandingan kandang terakhirnya di Liga Champions League.

“Kami tahu kami akan jalani pertandingan sulit dan tampaknya tidak mungkin kami mengejarnya. Tapi, kami akan lakukan usaha maksimal dan mencoba berbagai kemungkinan,” ujat bek tengah Leverkusen, Omer Toprak.

Namun, dalam laga nanti, Leverkusen tak akan diperkuat Benjamin Henrichs dan gelandang Hakan Calhanoglu yang sama-sama harus jalani suspensi. Sedangkan Toprak, Jonathan Tah, Stefan Kiessling dan sang kapten, Lars Bender, tengah cedera.

Selain itu, Leverkusen juga tak akan diperkuat gelandang muda berusia 17 tahun, Kai Havertz, yang harus mengikuti ujian di sekolahnya. Demikian diungkapkan Leverkusen dalam akun Twitter resminya.

LEAVE A REPLY