Tak Turun di Final Liga Champions? Ini Komentar Gareth Bale

Gareth Bale kemungkinan tak akan bermain di final Liga Champions, atau hanya jadi pemain pengganti. Apalagi, pekan ini, pemain Real Madrid itu mengaku belum fit benar. Tapi, ini sebenarnya yang diungkapkan Bale jika ia tak bermain di laga kontra Juventus tersebut.

Liga Champions  - Tak Turun di Final Liga Champions? Ini Komentar Gareth Bale

Berita Liga Champions – Gareth Bale tampil dalam sebuah program di televisi Real Madrid di Valdebebas jelang digelarnya final Liga Champions antara Real Madrid dan Juventus yang akan digelar di kampung halamannya, Cardiff, 3 Juni mendatang. Ia ungkap ambisinya terkait pertandingan akbar tersebut.

“Saya merasa luar biasa, saya sudah benar-benar pulih. Saya sudah bekerja dengan sangat keras, kadang-kadang berlatih dua sesi dalam sehari agar saya cepat pulih,” ujar Gareth Bale.

Tapi, walau kondisinya sudah lebih baik, Bale kemungkinan tak akan masuk dalam Starting XI Madrid untuk laga itu. Bale pun mengaku tak akan kecewa. “Ya, saya tidak akan kecewa kalau saya tidak masuk tim – saya cuma akan kecewa kalau saya tidak ada di sana. Saya sudah bekerja ekstra keras untuk pulih, dan tampaknya pergelangan kaki saya baik-baik saja. Apakah saya akan bermain di final atau tidak, ini tetap menjadi musim yang berat bagi saya karena sering cedera,” tambahnya.

Belakangan mengemuka, posisi Bale kini layak digantikan Isco. Hadirnya pemain yang semula jarang dimainkan Zinedine Zidane itu bahkan didukung oleh sejumlah pemain Real Madrid, yang juga menyebutkan El Real bisa tampil lebih baik bersama Isco.

Apalagi, belakangan ini, Bale disebut-sebut akan hengkang ke Manchester United. Isco pun berhasil mengambil tempat yang ditinggalkan Bale selama beberapa bulan terakhir ini.

“Ya, dia memang pemain yang luar biasa, dan dia juga sudah bermain dengan sangat bagus beberapa pekan terakhir ini. Saya senang melihat permainannya, dan bagaimana dia membantu tim di hari-hari terakhir musim lalu. Siapapun yang akan mewakili tim, kami akan saling membantu karena hal terpenting adalah, tim menang di final nanti,” tandas mantan bintang Tottenham Hotspur itu.

Diakui Bale, mainkan final Liga Champions di Cardiff sebenarnya akan menjadi momennya yang sangat spesial. Karena ia lahir di kota Cardiff, dan timnya saat ini tinggal selangkah lagi mengangkat trofi juara Liga Champions.

“Anda pasti pikirkan itu, membayangkannya, tapi jangan terlalu pikirkan kepentingan pribadi. Yang utama, Real Madrid bermain dan menang,” tambah Bale.

LEAVE A REPLY