Tembok Juventus Berhasil Blokir Trio MSN

3583

Suporter Barcelona terus berikan dukungan sampai akhir pertandingan. Tapi, kali ini, tak ada comeback gemilang. Ambisi Luis Enrique untuk mencetak lima gol ke gawang Juventus hanya sebatas harapan. Barca tersingkir di Liga Champions, dan ini sebab utamanya..

Liga Champions  - Tembok Juventus Berhasil Blokir Trio MSN

Suporter Barcelona terus berikan dukungan sampai akhir pertandingan. Tapi, kali ini, tak ada comeback gemilang. Ambisi Luis Enrique untuk mencetak lima gol ke gawang Juventus hanya sebatas harapan. Barca tersingkir di Liga Champions, dan ini sebab utamanya..

Berita Bola, Liga Champions – Hasil leg pertama di Turin benar-benar jadi bencana bagi tim asal Catalan itu. Dan, ketatnya lini belakang Juventus akhirnya berhasil pastikan raihan terburuk untuk Barcelona di musim ini.

Tak seperti PSG yang datang ke Camp Nou dengan keunggulan 4-0 -bermain untuk meraih hasil 0-0 namun akhirnya kalah 1-6, Juventus terus lancarkan tekanannya dan mencoba mengandaskan Barcelona.

Serangan jadi bentuk pertahanan terbaik, dan Juventus mendapat hasil yang mereka butuhkan untuk melaju ke semifinal. Skuad Massimiliano Allegri itu juga berhasil lancarkan balas dendam saat mereka dikalahkan Barcelona di final Liga Champions tahun 2015 lalu.

Di pertandingan ini, Gonzalo Higuain lakukan upaya serangan, begitu juga Juan Cuadrado dengan dua peluangnya. Sementara bintang lini serang Barca, Lionel Messi, yang biasanya mematikan, melewatkan tiga peluang bagus bagi Barcelona. Jika Messi tak bisa menembak, biasanya memang akan jadi akhir buruk bagi Barcelona.

Neymar sebenarnya tampil sangat mengesankan. Ia bekerja keras di sisi kiri, tapi satu pemain Juventus terus-menerus memberinya masalah di laga ini. Upaya on target yang dilancarkannya juga tak membuahkan hasil.

Pertandingan terus berjalan tegang hingga menit-menit akhir. Tapi, di setiap menitnya peluang Barcelona terus berkurang, sampai akhirnya mereka tak punya peluang satupun. Sama seperti musim lalu, Barca kembalii tersingkir di babak perempatfinal kompetisi bergengsi antarklub papan atas Eropa tersebut.

Susunan Pemain:

Barcelona: Marc-Andre Ter Stegen, Sergi Roberto (Javier Mascherano, 77′), Gerard Piqué, Samuel Umtiti, Jordi Alba, Sergio Busquets, Ivan Rakitic (Paco Alcácer, 57′), Andres Iniesta, Lionel Messi, Neymar, Luis Suárez.

Juventus: Gianluigi Buffon, Dani Alves, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Álex Sandro, Miralem Pjanic, Sami Khedira, Juan Cuadrado (Mario Lemina, 82), Paulo Dybala (Andrea Barzagli, 74), Mario Mandzukic, Gonzalo Higuaín (Kwadwo Asamoah, 87).

LEAVE A REPLY