Teori Konspirasi? Pemain PSG Sudah Tahu Akan Kalah Banyak Gol

4259

Para pemain PSG rupanya sudah tahu bakal kalah besar, seperti terlihat dari video viral di bawah ini. Konspirasi Barcelona, wasit, dan UEFA?

Liga Champions  - Teori Konspirasi? Pemain PSG Sudah Tahu Akan Kalah Banyak Gol

Adubola.com – Para pemain PSG rupanya sudah tahu bakal kalah besar, seperti terlihat dari video viral di bawah ini. Konspirasi Barcelona, wasit, dan UEFA?

Barcelona menghabisi PSG 6-1 di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis dinihari WIB. AKibatnya mereka menang agregat 6-5 dan lolos ke babak perempat final.

Dua hari setelah pertandingan, masih luar biasa pembahasan soal bagaimana FC Barcelona bisa akhirnya menang dengan skor besar atas PSG di ajang Liga Champions. Tim bernama lengkap Paris Saint-Germain itu bukan anak kemarin sore. Mereka sebuah klub raksasa yang diasuh Unai Emery, mantan pelatih Sevilla, pesaing Barcelona di Liga Spanyol.

Sebagai akibatnya muncul sebuah teori konspirasi. UEFA selaku otoritas sepak bola di Eropa tidak menginginkan Barcelona tersisih terlalu awal. Pihak televisi yang memegang hak siar juga tak mau Blaugrana tersingkir terlalu awal. Itu bisa menurunkan rating siaran dan mengecewakan para pemasang iklan.

Mereka yang percaya pada teori konspirasi memperoleh bahan bakar untuk menggoreng isu ini setelah beredar sebuah video yang menunjukkan bagaimana pemain PSG sedang menyiapkan mental untuk melawan Barcelona di leg kedua.

Video tersebut mereka Marco Verratti, Blaise Matuidi, Thomas Meunier dan Julian Draxler sedang mereview leg kedua melawan Barca sembari makan pizza bersama.

Viralnya video ini menyebabkan banyak orang bertanya-tanya, apakah para pemain bintang PSG sudah menyiapkan diri menghadapi sebuah pertandingan dengan skor besar? Mereka terlihat sudah mulai menakut-nakuti diri mereka sendiri soal apa yang akan terjadi di tanah Spanyol.

Para pemain memunculkan kekhawatiran tentang bagaimana Barca akan memasang perangkap di kandang, sehingga terucap bahwa PSG mungkin kalah 5-1 tapi masih bisa lolos ke perempat final.

Skor akhirnya kita tahu bukan 5-1, tapi 6-1 dan PSG kalah agregat 6-5. Menurut kamu, apakah terjadi konspirasi dalam laga Barca melawan PSG?

LEAVE A REPLY