Tiba di Cardiff, Ini 25 Pemain yang Dibawa Zinedine Zidane

Skuad Real Madrid diberitakan sudah mendarat di Cardiff, setelah dua jam terbang dari Madrid. Los Blancos akan bertemu Juventus di final Liga Champions di National Stadium, Cardiff, Wales, Minggu (4/6) dinihari WIB.

Berita Liga Champions – Dipimpin oleh presiden klub Florentina Perez, pelatih Zinedine Zidane yang akan bertemu dengan bekas timnya, Juventus, itu membawa 25 pemainnya tinggalkan Bandara Adolfo Suárez Madrid-Barajas untuk menuju ke ibukota Wales tersebut.

Rombongan Real Madrid kemudian menuju Mercure Hotel, yang terletak hanya dua kilometer dari Stadion Nasional, Wales. Hotel itupun akan menjadi basis El Real sampai beberapa jam sebelum pertandingan antara ke dua tim papan atas Eropa itu digelar.

Bagi Madrid sendiri, mereka berpeluang besar meraih La Duodécima mereka. Setelah konferensi pers yang dihadiri Zinedine Zidane, Sergio Ramos dan Marcelo pada Jumat (2/6) malam waktu setempat, El Real akan menjajal stadion di sesi latihan terakhir mereka menjelang grand finale.

Zinedine Zidane ungkap ke-25 anggota skuadnya yang terbang bersama ke Wales dan akan bertemu Juventus akhir pekan ini. Mereka adalah:

Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla dan Ruben Yáñez.
Bek: Dani Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Fabio Coentrão dan Danilo.
Gelandang: Toni Kroos, James Rodriguez, Casemiro, Mateo Kovacic, Luka Modric, Marco Asensio, Isco dan Enzo Zidane.
Penyerang: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale, Lucas Vázquez, Mariano dan Alvaro Morata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here