Tiga Alasan Chelsea Membenci Manchester City Tadi Malam

Ada tiga alasan kenapa Chelsea membenci Manchester City. Coba lihat siapa saja pencetak gol AS Roma, tadi malam?

Hasil Chelsea vs AS Roma, Liga Champions
Hasil Chelsea vs AS Roma, Liga Champions

Jika saja Manchester City tak pernah menjual dua pemain ini ke AS Roma, mungkin tiga gol kebobolan yang diderita Chelsea tadi malam tidak akan terjadi.

Chelsea cuma bisa main 3-3 melawan AS Roma pada lanjutan Liga Champions Grup C. Setelah unggul cepat 2-0 di paruh pertama, The Blues menyaksikan keunggulan mereka hilang satu gol demi satu gol, dan akhirnya tertinggal 2-3 pada menit 70.

Ketiga gol AS Roma dicetak oleh dua mantan pemain Manchester City, yakni Aleksandar Kolarov pada menit 40, dan kemudian Edin Dzeko pada menit 64 dan 70. Beruntung Eden Hazard membalaskan satu gol lagi di menit 75 untuk membawa pulang satu poin bagi skuad asuhan Antonio Conte.

Aksi sang pemain Belgia itu menyelamatkan awal Chelsea yang tak terkalahkan di babak penyisihan grup Liga Champions setelah Roma yang dominan bangkit kembali dari ketertinggalan dua gol untuk berbalik memimpin dalam pertandingan yang luar biasa seru di Stamford Bridge.

Hazard mencetak gol di setiap babak, menyundul satu umpan silang Pedro dengan waktu tersisa 15 menit guna mempertahankan puncak Grup C. Ia memberi Chelsea keunggulan dua gol di babak pertama setelah David Luiz mencetak gol pembuka yang indah.

Namun tim Serie A itu bangkit, dengan Aleksandar Kolarov mengukir golnya sebelum Edin Dzeko menjaringkan dua gol tambahan dalam rentang enam menit.

Gol pertama striker tadi adalah tendangan voli yang sensasional hasil sebuah umpan silang jarak jauh, dan Dzeko kemudian main satu-dua dengan mantan rekannya di Manchester City, Kolarov, untuk menusuk masuk dan membawa tim tamu berbalik unggul di depan.

Sayang sekalil keunggulan 2-3 itu bertahan hanya lima menit setelah Hazard menyamakan kedudukan. Hasil ini menyebabkan keunggulan dua poin Chelsea di puncak Grup C masih terjaga, dengan Atletico Madrid dipaksa imbang tanpa gol oleh FK Qarabag di pertandingan Grup C lainnya.

Lihat video highlights Chelsea vs AS Roma yang sangat seru ini. Tidak akan menyesal menontonnya.

Chelsea 3-3 Roma – Highlights & Goals by footbie.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here