Ini Tim yang Ingin Dihindari Buffon di Liga Champions

Adubola.com – Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, berharap klubnya tak bertemu dengan tim yang satu ini di perempatfinal Liga Champions nanti.

Adubola.com – Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, berharap klubnya tak bertemu dengan tim yang satu ini di perempatfinal Liga Champions nanti.

Kiper nomor satu Italia itu mengakui, juara Liga Premier musim lalu, Leicester City, jadi tim yang ingin ia hindari di perempatfinal Liga Champions. Padahal, pada Rabu (15/3) dinihari tadi, Juventus tampil gemilang dan berhasil kalahkan FC Porto, 1-0.

Lewat kemenangan tipis itu, Si Nyonya Tua berhak melaju ke perempatfinal kompetisi bergengsi klub-klub papan atas Eropa tersebut. Sementara Leicester City, juga berhasil amankan tiket ke babak yang sama, setelah berhasil balikkan situasi lewat kemenangan 2-0 dan unggul agregat 3-2.

“Leicester tim yang berbahaya dan penuh ambisi, mereka bisa sangat menyulitkan lawan-lawannya,” tandas pemain berusia 38 tahun itu.

Saat ini, Leicester berhasil meraih tempat yang sejajar dengan Barcelona, Real Madrid dan Bayern Munchen -juta Juventus, walau sempat terseok-seok di Liga Premier.

Dalam laga dinihari tadi, Juventus yang pernah dua kali jadi juara Liga Champions, menang tipis 1-0 atas Porto, di kandang sendiri. Berkat kemenangan ini, Juve pun unggul agregat 3-0. “Melawan (Leicester), kami bisa kehilangan segalanya,” tambah Buffon.

Saat ini, Juventus ada di peringkat ke empat daftar tim yang difavoritkan bakal juara Liga Champions di musim ini, jauh di atas peringkat yang diberikan pada Leicester.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here