Tottenham Hotspur Mengalami Krisis Kepercayaan Diri

61

Adubola.com – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino telah mengakui bahwa timnya telah menderita penurunan kepercayaan diri setalah mengalami kekalahan berturut-turut atas Liverpool dan Gent.

Liga Champions  - Tottenham Hotspur Mengalami Krisis Kepercayaan Diri

Adubola.com – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino telah mengakui bahwa timnya telah menderita penurunan kepercayaan diri setalah mengalami kekalahan berturut-turut atas Liverpool dan Gent.

Tottenham Hotspur telah mengakhiri rekor 11 pertandingan beruntun tak terkalahkan mereka saat dikalahkan oleh Liverpool di Anfield akhir pekan lalu, sebelum kembali menelan kekalahan 1-0 di tangan Gent pada leg pertama Liga Europa babak 32 besar di Belgia dini hari tadi.

Harry Kane dan Mousa Dembele telah menyia-nyiakan peluang bagus meraih gol tandang untuk Tottenham, tetapi Pochettino mengakui bahwa timnya sedang tidak dalam kondisi terbaik mereka.

“Sampai pertandingan Liverpool kita memiliki penampilan yang baik. Memang benar bahwa mungkin kepercayaan diri kita telah turun sedikit, tapi hari ini adalah kompetisi yang berbeda dan kami mencoba untuk memenangkan pertandingan, kami mencoba menemukan cara untuk mencetak gol,” kata Pochettino kepada BT Sport.

“Kami memiliki beberapa peluang yang bagus untuk mencetak gol dan kami kecewa karena kami memiliki banyak peluang, dua atau tiga peluang yang sangat bagus, sebelum kita kemasukan gol. Memang benar bahwa mungkin itu bukan penampilan yang bagus. Itu bukan pertandingan terbaik, tapi kami menciptakan peluang untuk mencoba untuk mencetak gol tapi kami tidak bisa membuat gol.”

“Kesempatan masih terbuka untuk kami. Ini bukan hanya 90 menit, ini adalah dua pertandingan dan itu adalah leg pertama. Ini adalah kesempatan yang fantastis bagi kami untuk mencoba untuk menekan lawan dan kemudian untuk menunjukkan bahwa kami bisa menang dan kami bisa bermain baik di Wembley.”

Spurs, yang saat ini belum mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir mereka, akan menyambut Gent di Wembley untuk leg kedua pada pekan depan.