Tottenham Hotspur Tak Hanya Fokus Pada CR7

Manajer Mauricio Pochettino katakan Tottenham Hotspur tak hanya akan fokus pada bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, tegaskan timnya tak akan hanya fokus pada Cristiano Ronaldo saat mereka lakoni pertandingan melawan juara bertahan, Real Madrid, di Liga Champions, Rabu (18/10) dinihari WIB.

Skuad asuhan Pochettino akan berkunjung ke Santiago Bernabeu untuk bertemu juara bertahan, Real Madrid, yang dipimpin Ronaldo, usai mereka menangkan laga melawan Getafe di La Liga pada akhir pekan kemarin.

Berusaha menambah penghargaan Ballon d’Or tahun ini, Ronaldo yang jadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Los Blancos telah mencetak enam gol di semua kompetisi musim ini.

Mauricio Pochettino mengatakan, Tottenham tidak hanya akan fokus pada bintang asal Portugal tersebut. “Dia pemain yang sangat penting, tapi mereka punya banyak pemain bagus,” kata Pochettino kepada The Mirror.

“Skuad yang mereka miliki luar biasa dan mereka memiliki manajer yang sangat bagus. Mereka klub yang fantastis, tapi Anda memerlukan kontribusi dari seluruh skuad untuk memenangkan gelar,” tandasnya.

“Cristiano seperti [Lionel] Messi, mereka memiliki dampak besar pada tim mereka. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia, itu sudah jelas,” Pochettino menambahkan.

“Sulit untuk mengatakan sesuatu yang baru tentang pemain ini – seperti Maradona – karena mereka sangat spesial,” ujar pelatih asal Argentina itu.

“Mereka bisa mengubah permainan dan membuat tim mereka lebih baik. Kami tidak hanya bermain melawan Real Madrid, kami bermain menghadapi pemain terbaik di dunia,” tambahnya.

Tottenham dan Madrid berada di posisi yang sama dengan raihan enam poin, setelah keduanya memenangkan dua pertandingan Grup H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here