Usai Rebut 2 Gelar, Begini Karir Zinedine Zidane Musim Depan

Zinedine Zidane tampak gembira bukan kepalang dengan kemenangan Real Madrid atas Juventus di final Liga Champions, Minggu (4/6) dinihari tadi. Los Blancos kandaskan Si Nyonya Tua, 4-1, untuk mengangkat ‘Big Ears’ untuk yang ke-12 kalinya.

Berita Liga Champions – Usai membawa Real Madrid mengangkat trofi Liga Champions, sekali lagi, usai kemenangan meyakinkan atas Juventus, Minggu (4/6) dinihari tadi, Zinedine Zidane pun ungkap masa depan karirnya di Santiago Bernabeu.

“Ini perasaan sukacita yang luar biasa bagi para pemain dan klub. Kami bahagia karena tidak mudah meraih hal-hal seperti ini, seperti menangkan liga dan Liga Champions dalam satu musim. Kami bisa mencapainya dengan kerja keras dan optimisme. Ini benar-benar tahun yang spektakuler,” ujar Zidane dalam konferensi pers usai pertandingan.

Saat ditanya apakah ini momen yang lebih baik dibandingkan saat timnya menangkan gelar juara LaLiga, Zidane akui keduanya -baik LaLiga maupun Liga Champions, sama-sama istimewa.

“Sama saja. Ini hari yang istimewa, tapi LaLiga jadi hari terindah dalam karir saya. Karena ada 38 pertandingan dan kemenangan jadi sesuatu yang brilian. Ini jadi musim di mana para pemain dan klub kebanjiran ucapan selamat,” ujar pelatih asal Prancis itu.

Selain meraih dua gelar dalam satu musim ini, Real Madrid juga tercatat berhasil mencetak gol di setiap pertandingan yang mereka mainkan di musim ini.

Mengenai karir pelatihnya di Madrid, Zidane yang juga mantan pemain Juventus itu bicara banyak soal masa depannya di Bernabéu. Ia mengaku akan terus lanjutkan kerjanya bersama Madrid.

“Saya memang bukan pelatih terbaik di dunia. Itu sudah jelas, saya akan terus di sini.. pikiran kami sudah bergerak ke musim depan,” tandas Zidane.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here