Wah, CR7 dan Fernando Torres Bertengkar Usai Gol Isco

515

Cristiano Ronaldo dan Fernando Torres bertengkar usai pertandingan antara Real Madrid dan Atletico Madrid digelar di Vicente Calderon, Kamis (11/5) dinihari WIB.

Liga Champions  - Wah, CR7 dan Fernando Torres Bertengkar Usai Gol Isco

Cristiano Ronaldo dan Fernando Torres bertengkar usai pertandingan antara Real Madrid dan Atletico Madrid digelar di Vicente Calderon, Kamis (11/5) dinihari WIB.

Berita Bola, Liga Champions – Leg kedua semifinal Liga Champions itu sendiri dimenangkan Atletico, 2-1. Namun, skuad asuhan Diego Simeone itu gagal melaju karena kalah agregat, 2-4.

Usai bertanding, Ronaldo dan Torres sampai harus dipisahkan wasit karena bertengkar dan saling mengumpat satu sama lain. Torres bahkan diberitakan memanggil Ronaldo ‘badut’ dan ‘anak haram’.

Dalam laga itu, Atletico memimpin sejak di awal laga. Saat pertandingan baru berjalan 16 menit, Atletico memimpin lewat gol tandukan Saul Niguez. Skor tuan rumah kemudian digandakan Antoinne Griezmann lewat titik putih. Atleti mendapat hadiah penalti sesaat setelah Torres dijegal Raphael Varane di area terlarang.

Real Madrid kemudian memperkecil kekalahannya menjadi 1-2 tiga menit sebelum jeda, lewat gol Isco yang berhasil manfaatkan bola rebound Tony Kroos yang nyaris saja menyarangkan umpan Karim Benzema ke gawang Jan Oblak.

Namun, keunggulan ini tak cukup untuk membawa Atletico melenggang ke final. Pasalnya, di leg pertama pekan lalu, Real Madrid menang telak 3-0. Hingga El Real menang agregat 4-2.

Selama lakukan selebrasi atas gol Isco, Ronaldo memicu kemarahan suporter Atletico saat ia membuat gerakan ‘shushing’ ke arah para suporter itu. Ronaldo menempelkan jari telunjuk ke mulutnya, seakan meminta para suporter Atletico untuk diam.

Beberapa saat sebelum jeda, Torres tampak menghampiri Ronaldo dan bertanya soal tingkahnya tersebut. “Hei, ada apa? Dasar badut!” ujar Torres, seperti dilaporkan BT Sport.

Tapi Ronaldo membalasnya dengan ucapan, “Pulang sana, idiot”.

Ucapan Ronaldo ini kembali dibalas Torres dengan memanggilnya dengan sebutan ‘anak haram’.

 

LEAVE A REPLY