Wasit Jerman Ini Akan Kawal Final Liga Champions

204

UEFA resmi menunjuk wasit asal Slovenia untuk mengawal final Liga Europa antara Ajax Amsterdam dan Manchester United, serta wasit asal Jerman untuk final Liga Champions antara Juventus dan Real Madrid.

Liga Champions  - Wasit Jerman Ini Akan Kawal Final Liga Champions

Berita Liga Champions – UEFA resmi menunjuk dua wasit yang masing-masing akan mengawal pertandingan final Liga Champions dan Liga Europa di akhir bulan ini.

Wasit asal Slovenia, Damir Skomina, akan jadi pengawal pertandingan final Liga Europa antara Ajax Amsterdam dan Manchester United. Sementara wasit asal Jerman berusia 41 tahun, Felix Brych, akan mengawal laga antara Juventus dan Real Madrid di final Liga Champions.

Komite Wasit UEFA umumkan Jumat (12/5) pagi waktu setempat, wasit Jerman, Felix Brych, akan memimpin final Liga Champions antara Juventus dan Real Madrid di Principal Stadium, Cardiff, pada Sabtu, 3 Juni 2017. Brych diketahui telah menjadi wasit UEFA sejak tahun 2007 lalu.

Di Cardiff nanti, Brych akan dibantu oleh dua hakim garis; Mark Borsch dan Stefan Lupp. Sementara posisi wasit ke empat diisi wasit asal Serbia, Milorad Mažić, di samping dua asisten wasit cadangan yang juga berasal dari Jerman, Bastian Dankert dan Marco Fritz.

Sedangkan untuk final Liga Europa, Damir Skomina diketahui sudah memandu sejumlah pertandingan penting di Eropa sejak 2003 silam. Musim ini, dia ikut mengawal enam pertandingan Liga Champions – salah satunya leg ke dua perempatfinal antara AS Monaco dan Borussia Dortmund.

Di final Liga Europa yang akan digelar di Friends Arena, Stockholm, Swedia, itu Skomina akan dibantu dua hakim garis Jure Praprotnik dan Robert Vukan. Sementara posisi wasit ke empat akan diisi wasit asal Italia, Gianluca Rocchi.

LEAVE A REPLY