Wasit Hongaria Ini Kembali Kawal Laga Real Madrid

Real Madrid akan menjamu Bayern Munchen di leg ke dua perempatfinal Liga Champions di pekan ini. Wasit yang cukup akrab dengan kesuksesan El Real di kompetisi antarklub tertinggi di Eropa tersebut, dikabarkan akan kawal laga penentu ini.

Real Madrid akan menjamu Bayern Munchen di leg ke dua perempatfinal Liga Champions di pekan ini. Wasit yang cukup akrab dengan kesuksesan El Real di kompetisi antarklub tertinggi di Eropa tersebut, dikabarkan akan kawal laga penentu ini.

Berita Bola, Liga Champions – Wasit asal Hongaria, Viktor Kassai, diberitakan akan kawal laga Real Madrid versus Bayern Munchen di Santiago Bernabeu. Sementara Gianluca Rocchi akan jadi pengadil dalam pertandingan antara Leicester City kontra Atlético di King Power Stadium.

Viktor Kassai dipilih oleh UEFA untuk jadi pengadil di pertemuan ke dua antara Madrid dan Bayern, Rabu (19/4) dinihari WIB. Sementara Leicester, juga dijadwalkan menjamu Atleti di hari yang sama.

Kassai, 41, juga mengawal pertandingan yang dilakukan Real Madrid di ajang Liga Champions musim 2015/16, di mana saat itu Madrid kalahkan klub Bundesliga, Wolfsburg, di Bernabéu, dengan skor kemenangan 3-0.

Wasit asal Hongaria ini pula yang jadi ofisial ke empat di Milan pada Mei 2016, saat Madrid berhasil membukukan ‘Undécima’, dengan kalahkan Atlético lewat drama adupenalti.

Sementara untuk pertandingan pekan ini, Madrid sudah memimpin 2-1 lebih dulu di leg pertama yang dimainkan di Allianz Arena pekan lalu. Tentunya, Bayern harus bisa mencetak sedikitnya dua gol tanpa balas untuk melaju ke babak berikutnya.

Sedangkan Gianluca Rocchi akan mengawal laga antara Leicester City dan Atletico Madrid, di mana di leg pertama Atletico unggul 1-0 atas skuad asuhan Craig Shakespeare tersebut.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here