Pemain Baru dan Veteran Ini Bela Man City di Liga Champions

75

Gelandang Manchester City ini dipastikan masuk dalam daftar pemain the Citizens yang akan berlaga di Liga Champions, bersama-sama dengan rekrutan anyar mereka, Gabriel Jesus.

Liga Champions  - Pemain Baru dan Veteran Ini Bela Man City di Liga Champions

Gelandang Manchester City ini dipastikan masuk dalam daftar pemain the Citizens yang akan berlaga di Liga Champions, bersama-sama dengan rekrutan anyar mereka, Gabriel Jesus.

Adubola.com – Pelatih City, Pep Guardiola, tambahkan dua nama pemain itu untuk gantikan Ilkay Gundogan yang tengah cedera dan pemain yang tak diandalkan mantan pelatih Barcelona itu, Kelechi Iheanacho.

Penampilan apik Yaya Toure setelah ia dipanggil kembali ke City pada akhir tahunnya, membuatnya dinilai pantas masuk dalam skuad Liga Champions.

Gelandang asal Pantai Gadinh berusia 33 tahun itu, kemungkinan besar akan tampil dalam pertandingan melawan AS Monaco di dua leg pertandingan babak 16 besar ajang tersebut, akhir bulan ini.

Guardiola boleh masukkan 17 nama pemain di babak penyisihan grup, tapi tiga di antaranya bisa diganti jelang fase knockout berikutnya. Toure sendiri gantikan Gundogan, sedangkan Gabriel Jesus ditambahkan dalam skuad City untuk Liga Champions musim ini guna gantikan Iheanacho.

Sementara itu, banding Bacary Sagna terhadap denda FA sebesar 40 ribu Pounds terkait postingannya di Instagram terkait kepemimpinan wasit Lee Mason, telah ditolak. Bek berusia 32 tahun itu sebelumnya memposting sebuah foto dengan tulisan ’10 lawan 12.. tapi tetap berjuang dan menang sebagai sebuah tim’. Saat itu, City baru saja menang 2-1 atas Burnley, 2 Januari silam.

Selain itu, City juga memprotes keputusan FA yang tak memberi sanksi pada bek West Ham United, Aaron Cresswell, yang yang ketahuan meninju Raheem Sterling. Itu terjadi saat City menang telak, 4-0, di markas klub London tersebut.