Zidane : Real Madrid Selalu Favorit Juara

Real Madrid dijadualkan menjamu Napoli di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (16/2) dinihari nanti. Skuad Zinedine Zidane itupun dipastikan akan tampil dengan kekuatan penuh, meskipun minus Gareth Bale.

Real Madrid dijadualkan menjamu Napoli di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (16/2) dinihari nanti. Skuad Zinedine Zidane itupun dipastikan akan tampil dengan kekuatan penuh, meskipun minus Gareth Bale.

Adubola.com – Hadapi laga ini, bahkan pertandingan di sepanjang turnamen Eropa ini, pelatih Zinedine Zidane mengaku yakin skuadnya selalu jadi favorit juara di Liga Champions.

“Madrid akan selalu jadi salah satu favorit dalam kompetisi ini. Tapi, hal itu tak akan menjamin kami pasti menang,” tandas pelatih asal Prancis itu.

“Anda tetap harus berjuang dan selalu bermain bagus. Jalannya masih sangat panjang. Kami tahu kalau kami berjuang, kami bisa selalu menang,” tambahnya.

Zidane pun ungkapkan nilai lebih dari Real Madrid, yakni selalu bertarung sampai akhir. “Kami akan bertarung sampai akhir bersama fans kami, mereka benar-benar mendukung kami,” ujar Zidane.

Zidane pun mengaku, skuadnya benar-benar siap hadapi pertandingan kontra Napoli. “Kami berjuang dengan amunisi penuh, dan akan jalani pertandingan yang menantang. Itulah yang saya ingin lihat nanti. Mereka punya pemain yang cepat, kecil dan sangat lincah. Mereka bagus secara teknikal, tapi kami  juga punya sesuatu yang bisa menyulitkan mereka,” tambahnya.

Menurut Zidane, skuadnya akan hadapi momen menyulitkan, dan kini harus benar-benar berkonsentrasi pada seluruh pertandingan. “Saya yakin pertandingan nanti menyulitkan. kami harus bisa melewatinya dan benar-benar harus berkonsentrasi pada seluruh pertandingan,” ujar Zidane.