Zinedine Zidane Akan Coba Sesuatu yang Baru di Derby Madrid

178

Jelang pertemuannya dengan rival sekota, Atletico Madrid, di leg pertama semifinal Liga Champion, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku akan lakukan sesuatu yang baru di laga tersebut.

Liga Champions  - Zinedine Zidane Akan Coba Sesuatu yang Baru di Derby Madrid

Jelang pertemuannya dengan rival sekota, Atletico Madrid, di leg pertama semifinal Liga Champion, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku akan lakukan sesuatu yang baru di laga tersebut.

Berita Bola, Liga Champions – Diakui Zidane, timnya nanti akan hadapi lawan yang bagus dan salah satu yang menyulitkan skuadnya selama ini.

“Kami tidak pikirkan Cardiff, kami pikirkan pertandingan besok, yang harus kami jalani melawan salah satu tim bagus dan menyulitkan. Kami harus siapkan diri kami dengan baik, dan kami siap untuk pertandingan itu,” ujar Zidane kepada pers jelang pertemuan Real Madrid dan Atl├ętico di Santiago Bernabeu, Rabu (6/5) dinihari WIB.

Diakui pelatih asal Prancis itu, skuadnya mengerti benar bagaimana pentingnya pertandingan itu. Itu sebabnya, Madrid selalu pikirkan pertandingan tersebut, dan akan berusaha menang seakan tak ada leg kedua yang harus mereka jalani.

“Kami akan berusaha bermain bagus, dari menit-menit awal sampai akhir pertandingan. Apa yang kami minta pada pemain kami selalu sama: fans yang mendukung kita, mereka ikut bertarung melawan Valencia, mereka-lah yang menolong kami,” tambahnya.

Mengenai calon lawannya, Zidane akui Atletico kini banyak lakukan perubahan. Atleti bahkan menjadi tim yang sangat bagus dalam waktu empat atau lima tahun terakhir, dan bertambah lebih bagus lagi saat ini.

“Mereka selalu bikin masalah dengan kami. Mereka kuat, dan tidak gampang menyerah. Mereka bertarung dan gunakan semua senjata yang mereka miliki. Tapi, kami juga miliki kekuatan kami untuk hadapi mereka,” tandas Zidane.

“Kami akan lakukan sesuatu yang baru dalam hadapi Atletico nanti. Selalu ada ekstra motivasi. Detil kecil akan tentukan pertandingan ini. Kami saling mengenal satu sama lain dengan baik. Apa yang kami inginkan adalah melihat permainan sepakbola yang luar biasa di laga ini,” tambahnya.

Sejauh ini, Real Madrid dipastikan tak akan diperkuat Gareth Bale yang tengah cedera parah. Ia alami cedera tingkat dua pada otot betis kirinya, di samping beberapa masalah lain sebelumnya. Bale pun dinyatakan bakal absen tiga hingga empat pekan, hingga tak akan bisa turun di dua leg semifinal melawan Atletico Madrid.

Meski demikian, pemain Timnas Wales itu diperkirakan bisa kembali tepat pada waktunya, jika Madrid melaju ke final di Cardiff, 3 Juni mendatang.

 

LEAVE A REPLY