Zinedine Zidane Minta Skuad Real Madrid Fokus

69

Real Madrid akan hadapi Napoli di babak 16 besar Liga Champions, Kamis (16/2). Banyak yang jagokan Los Blancos, namun Napoli pun tak kalah sengit untuk bermain tajam hadapi raksasa Spanyol tersebut.

Liga Champions  - Zinedine Zidane Minta Skuad Real Madrid Fokus

Real Madrid akan hadapi Napoli di babak 16 besar Liga Champions, Kamis (16/2). Banyak yang jagokan Los Blancos, namun Napoli pun tak kalah sengit untuk bermain tajam hadapi raksasa Spanyol tersebut.

Adubola.com – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, bahkan gambarkan pertemuan antara skuadnya dengan Napoli di tengah pekan ini, punya peluang ’50/50′. Itulah sebabnya, Zidane ingin Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan benar-benar fokus.

Madrid akan lebih dulu menjamu raksasa Italia itu di Santiago Bernabeu, Kamis pekan ini. Berikutnya, barulah Madrid yang akan bermain di kota Naples pada bulan depan, di mana Madrid menjadi tim pertama di era Liga Champions ini yang punya peluang untuk pertahankan gelar. “Saya ingin tim benar-benar fokus, kami tahu peluangnya fifty-fifty, walau kami akan mainkan pertandingan kandang di leg pertama. Kami tahu kami bisa melukai mereka, tapi mereka juga bisa melukai kami,” tandas Zidane dalam jumpa pers jelang pertandingan.

“Di lini depan, kami punya pemain-pemain bagus, dengan permainan dan teknis yang juga bagus. Kami akan maju selangkah demi selangkah dan pertandingan demi pertandingan – setiap tim ingin menangkan trofi Liga Champions, tapi itu akan jadi jalan yang panjang, sulit dan kami akan berusaha menghadangnya,” tegas Zidane.

“Kami juga dalam performa yang bagus, para pemain kami sudah kembali dari cedera dan saya sangat senang melihat semuanya bisa fokus pada Liga Champions,” tambahnya.

Menurut Zidane, Real Madrid akan selalu jadi tim favorit juara Liga Champions. Tapi, ia juga menegaskan, jersey yang dikenakan para pemainnya tak akan menjamin hasil positif apapun jika mereka tak mau berjuang keras.

“Anda harus berjuang keras, ini kompetisi yang panjang dan menyulitkan. Kami tahu kami selalu bisa memenangkan pertandingan, jika kami berjuang dari awal sampai akhir -itulah nilai lebih dari klub ini,” ujar Zidane.