3 Pemain Man United Ini Siap Turun di Laga vs Celta Vigo

226

Manchester United akan kembali diperkuat tiga pemain belakangnya yang baru pulih dari cedera, di pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa melawan Celta Vigo, Jumat (5/5) dinihari nanti.

Liga Europa  - 3 Pemain Man United Ini Siap Turun di Laga vs Celta Vigo

Manchester United akan kembali diperkuat tiga pemain belakangnya yang baru pulih dari cedera, di pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa melawan Celta Vigo, Jumat (5/5) dinihari nanti.

Berita Bola, Liga Europa – Hal ini diungkapkan pelatih MU, Jose Mourinho, yang mengonfirmasikan bahwa trio beknya; Paul Pogba, Chris Smalling dan Phil Jones sudah bisa bermain dalam laga kontra Celta Vigo.

Mourinho mengatakan, ketiganya saat ini dalam kondisi fit dan sudah kembali berlatih bersama skuad MU lainnya jelang pertandingan yang akan digelar di Balaidos, Spanyol, itu.

Saat ditanya mengenai kabar pemainnya yang cedera di konferensi pers jelang pertandingan, Rabu waktu setempat, Mourinho ungkapkan kabar baik tersebut. “Chris Smalling dan Phil Jones sudah kembali berlatih. Paul Pogba juga,” ujar pelatih asal Portugal itu.

“Eric Bailly juga siap bermain. Dia itu pemain yang selalu berjuang keras untuk atas setiap masalah yang dialaminya, yang semula diperkirakan tidak mungkin,” tambah Mourinho.

Sementara mengenai Juan Mata, menurut Mourinho, masih ada pertentangan mengenai kondisi pemain asal Spanyol tersebut. “Mata sebenarnya masih cedera, tapi dia siap bermain. Sepertinya, dia tidak akan bisa bermain penuh selama 90 menit,” tandasnya.

Mourinho juga isyaratkan akan istirahatkan beberapa pemain kuncinya saat hadapi Arsenal di Emirates Stadium, akhir pekan ini. “Berpikir bahwa kami adalah sebuah tim, menangkan kompetisi ini akan jadi prestasi yang baik, dan memungkinkan kami kembali ke Liga Champions. Kalau kami harus istirahatkan pemain di akhir pekan nanti, ya kenapa tidak, kami bisa saja melakukannya,” ujar Mourinho.

LEAVE A REPLY