Anderlecht Siap Beri Kemenangan pada Manchester United

617

Manchester United mendapat angin segar jelang pertemuan dengan klub Belgia, Anderlecht, di leg ke dua perempatfinal Liga Europa, Sabtu (22/4) dinihari WIB.

Liga Europa  - Anderlecht Siap Beri Kemenangan pada Manchester United

Manchester United mendapat angin segar jelang pertemuan dengan klub Belgia, Anderlecht, di leg ke dua perempatfinal Liga Europa, Sabtu (22/4) dinihari WIB. 

Berita Bola, Liga Europa – Hal itu terkait ungkapan manajer Anderlecht, Rene Weiler, yang mengakui bahwa ia kemungkinan terpaksa turunkan tim lemah dalam pertandingan di Old Trafford nanti.

Setan Merah sebelumnya meraih hasil imbang 1-1 di kandang Anderlecht. MU sempat unggul dalam pertandingan itu. Sayangnya, Anderlecht mampu samakan kedudukan di menit-menit akhir pertandingan tersebut.

Saat ini, Anderlecht juga tengah persiapkan diri untuk menangkan gelar juara Divisi Pertama Belgia. Mereka akan bertarung melawan Club Brugge pada Minggu (23/4).

Weiler mengaku ia lebih prioritaskan gelar juara di Divisi Pertama Belgia ketimbang Liga Europa. Karena itu pula, ia akan istirahatkan para pemain kuncinya saat tandang ke markas MU.

“Ini lebih sulit dari biasanya, karena kami harus membagi perhatian kami untuk dua pertandingan ini,” ujar Weiler jelang laga di Old Trafford.

Bos Anderlecht itupun mengaku, siap ‘berikan’ keuntungan besar pada Manchester United dengan turunkan tim lemah di pertemuan mereka nanti. “Manchester United dan Club Brugge jadi dua tim yang akan sama-sama mainkan permainan yang kuat melawan kami. Saya mengerti saat anda katakan, kami harusnya mainkan tim terkuat kami besok. Tapi, saya juga punya rencana lain di kepala saya,” tambahnya.

“Sulitnya setiap tiga hari kami harus bermain dengan 11 anggota tim yang sama. Para pemain juga mengerti situasinya sangat sulit. Kami tidak bisa mainkan 11 pemain yang sama dalam dua pertandingan itu. Saya mencoba seimbangkan antara pertandingan Eropa dan pertandingan liga lokal. Untungnya, suasana di skuad cukup bagus. Para pemain tak ada masalah,” tandasnya.

 

 

LEAVE A REPLY