Begini Instruksi Ibrahimovic pada Rekan-rekannya di Laga vs Anderlecht

Zlatan Ibrahimovic tunjukkan profesionalisme yang luar biasa saat Manchester United bermain imbang 1-1 di kandang Anderlecht, Jumat (14/4) dinihari tadi. Ia gunakan momen selebrasi untuk sampaikan instruksi kepada rekan-rekan satu timnya. Mau tahu apa yang diungkapkan Ibra saat itu?

Zlatan Ibrahimovic tunjukkan profesionalisme yang luar biasa saat Manchester United bermain imbang 1-1 di kandang Anderlecht, Jumat (14/4) dinihari tadi. Ia gunakan momen selebrasi untuk sampaikan instruksi kepada rekan-rekan satu timnya. Mau tahu apa yang diungkapkan Ibra saat itu?

Berita Bola, Liga Europa – Bintang asal Swedia itu memang jadi sosok pemain yang sangat berpengaruh di Old Trafford, sejak ia datang pada musim panas lalu. Ia  terlihat sangat dihormati di lapangan, selama berlangsungnya pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Europa yang digelar di kandang lawan tersebut.

Manchester United rayakan keunggulannya saat Henrikh Mkhitaryan mencetak gol di menit ke-37. Saat momenn selebrasi itulah, Ibrahimovic sampaikan instruksinya pada rekan-rekan satu timnya.

Walau baru saja memimpin lewat gol tersebut, Ibra katakan pada rekan-rekannya, “Kita harus lebih dari ini”.

Terbukti, hal itu sangat tepat diungkapkan Ibrahimovic. Sayangnya, walau sangat mendominasi jalannya permainan, United tidak bisa temukan terobosan lain dan membayar harganya saat striker Anderlecht, Leander Dendoncker, menyamakan kedudukan lewat sundulannya di menit ke-86. Keberhasilan itu bahkan jadi satu-satunya upaya on target yang bisa dilakukan tuan rumah.

Hasil 1-1 pun harusnya harus diterima skuad Jose Mourinho dalam laga ini. Setan Merah dijadualkan untuk menjamu Anderlecht di Old Trafford pada pekan depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here