David De Gea Tersingkir dari Laga vs Anderlecht

113

Manchester United akan tetap mainkan kiper nomor duanya, Sergio Romero, di pertandingan Liga Europa melawan Anderlecht, walaupun David de Gea sudah pulih dari cedera.

Liga Europa  - David De Gea Tersingkir dari Laga vs Anderlecht

Manchester United akan tetap mainkan kiper nomor duanya, Sergio Romero, di pertandingan Liga Europa melawan Anderlecht, walaupun David de Gea sudah pulih dari cedera.

Berita Bola, Liga Europa – David De Gea sendiri, saat ini dikabarkan masih jalani pemulihan cedera tulang panggul. Jika ia absen di pertandingan melawan Anderlecht, Jumat (14/9), kiper nomor satu Timnas Spanyol itu diproyeksikan akan bermain saat MU menjamu Chelsea, Minggu (16/4) mendatang.

Manajer Jose Mourinho diberitakan sudah katakan pada Romero bahwa ia akan terus bermain sampai pertandingan penting di Liga Europa di kandang Anderlecht – bahkan kalaupun De Gea sudah pulih.

Romero secara mengejutkan terpilih dalam laga kontra Sunderland, akhir pekan kemarin. Di laga itu pula, kiper asal Argentina tersebut sukses menjaga gaawang MU tetap clean sheet dalam kemenangan 3-0 atas tuan rumah.

De Gea sendiri, dikatakan Mourinho, bisa absen cukup lama karena cederanya tersebut. Selain itu, penampilannya agak mengecewakan, karena MU hanya bisa bermain imbang dalam dua pertandingan yang dibelanya, yakni saat melawan West Bromwich Albion dan Everton.

De Gea dinilai tidak sigap dalam membendung serangan Darren Fletcher di laga versus West Brom, dan juga Phil Jagielka saat MU bertemu Everton. Hal ini bahkan terjadi dalam waktu hanya beberapa hari saja.

Sedangkan Romero, sejauh ini hanya bermain dalam tujuh dari 10 pertandingan di ajang Eropa. Ia dipastikan akan kembali dimainkan oleh Mourinho, dalam pertandingan yang disebut Mourinho telah jadi prioritas utamanya saat ini.

“Romero kiper yang sangat bagus, permainannya sangat solid. Dia akan kembali dimainkan di pertandingan Liga Europa nanti. Sangat bagus untuknya bermain dan meraih clean sheet, kepercayaan dirinya sekarang juga sangat tinggi, karena ini pertandingan besar bagi kami,” tandas Jose Mourinho.

 

LEAVE A REPLY