Dua Tim Bundesliga TIGA Kali Ketemu Dalam 13 Hari

111

Schalke 04 dan Borussia Moenchengladbach ketemu TIGA KALI dalam rentang 13 HARI SAJA di bulan Maret 2017. Semua gara-gara Liga Europa.

Liga Europa  - Dua Tim Bundesliga TIGA Kali Ketemu Dalam 13 Hari

Adubola.comSchalke 04 dan Borussia Moenchengladbach ketemu TIGA KALI dalam rentang 13 HARI SAJA di bulan Maret 2017. Semua gara-gara Liga Europa.

Liga Europa melakukan drawing babak 16 besar yang usai satu jam lalu di Nyon, Swiss, dan hasil undian melihat Schalke dan Gladbach bertemu satu sama lain.

Hasil imbang tersebut berarti bahwa kedua tim asal Jerman bagian barat itu akan saling berhadapan tiga kali dalam rentang 13 hari saja, bulan depan. Laga pertama di ajang Bundesliga pada 4 Maret, kemudian leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Gelsenkirchen pada 9 Maret, diikuti oleh pertandingan leg kedua di Mönchengladbach satu minggu kemudian.

Hasil undian yang sama juga melihat dua tim asal Belgia, Gent dan Genk, saling membunuh di babak 16 besar Liga Europa. Satu tim lain asal negeri ini, Anderlecht, akan berjumpa APOEL Nicosia.

Sementara tim Premier League Manchester United akan melawan FC Rostov, dengan leg pertama akan dimainkan di Rusia.

Di antara hasil undian lainnya, Olympiakos akan bermain melawan Besiktas dalam duel Yunani vs Turki.

Hanya beberapa jam sebelumnya, siapa yang menyangka bahwa Mönchengladbach akan lolos setelah mereka kebobolan dua gol di setengah jam pertama pada leg kedua babak 32 besar di Fiorentina, membawa mereka tertinggal 3-0 agregat.

Namun kapten Lars Stindl menjadi pahlawan pada Kamis malam. Ia mencetak hattrick dalam rentang 12 menit, ditambah satu gol Andreas Christensen, memimpin Gladbach menang 3-4 agregat.

Hasil drawing Liga Europa babak 16 besar selengkapnya :

  • Celta Vigo vs Krasnodar
  • APOEL vs Anderlecht
  • Schalke vs Borussia Monchengladbach
  • Lyon vs AS Roma
  • FC Rostov vs Manchester United
  • Olympiakos vs Besiktas
  • Gent vs Genk
  • Copenhagen vs Ajax

 

LEAVE A REPLY