Gelandang Man United Berpeluang Kalahkan Cristiano Ronaldo

Gelandang Manchester United yang satu ini berpeluang kalahkan Cristiano Ronaldo dan bukukan rekor baru di Liga Europa, dalam pertandingan leg pertama semifinal melawan Celta Vigo, Jumat (5/5) dinihari nanti.

Gelandang Manchester United yang satu ini berpeluang kalahkan Cristiano Ronaldo dan bukukan rekor baru di Liga Europa, dalam pertandingan leg pertama semifinal melawan Celta Vigo, Jumat (5/5) dinihari nanti.

Berita Bola, Liga Europa – Jika berhasil mencetak gol ke gawang Celta Vigo dinihari nanti, Henrikh Mkhitaryan akan jadi pemain United pertama yang mencetak gol dalam lima pertandingan tandang beruntun di ajang Eropa dalam satu musim.

Sebelumnya, ia sudah mencetak gol ke gawang Zorya Luhansk, St Etienne, FC Rostov dan Anderlecht. Kini, dalam laga yang akan digelar di Balaidos -kandang Celta Vigo- dinihari nanti, gol-gol Mkhitaryan pun akan membuatnya kukuhkan rekor tersebut.

Manchester United akan tandang ke markas tim LaLiga tersebut di leg pertama semifinal Liga Europa. Tentunya, skuad Jose Mourinho itu bertekad untuk menang di kandang lawan, sekaligus menangkan trofi di ajang ini untuk pertama kalinya dalam sejarah klub tersebut.

Mkhitaryan sendiri sudah mengukir namanya sebagai pencetak gol dalam empat pertandingan tandang beruntung di ajang tersebut. Kini, aksinya mencetak gol di kandang Celta Vigo pasti akan ditunggu-tunggu suporter MU, dan akan membuatnya pecahkan rekor tersebut.

Jika Mkhitaryan berhasil melakukannya, maka pemain asal Armenia itu akan kalahkan legenda MU sebelumnya, seperti Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney dan Dwight Yorke, yang belum pernah berhasil mencetak gol di lima laga tandang di ajang Eropa.

Sejauh ini, tiga pemain MU itu baru berhasil bukukan gol-gol mereka dalam empat pertandingan tandang di ajang Eropa. Mkhitaryan diyakini akan mendapat motivasi lebih untuk mencetak gol dan membawa MU menang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here