Ini Skuad Man United di Final Liga Europa Kontra Ajax

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, membawa 20 pemainnya ke Stockholm untuk final Liga Europa melawan Ajax, Kamis (25/5) dinihari pukul 01:45 WIB.

Final Liga Europa – Jose Mourinho membawa Antonio Valencia ke Stockholm, setelah sebelumnya pemain itu diistirahatkan di tiga pertandingan terakhir Liga Premier yang dilakoni Manchester United. Kondisi pemain asal Ekuador itu dinyatakan sangat bugar untuk hadapi Ajax.

Jose Mourinho juga membawa Timothy Fosu-Mensah dan Axel Tuanzebe ke Stockholm, di mana Tuanzebe yang sudah ikut dimainkan dalam empat pertandingan terakhir MU di Liga Premier. Pelatih asal Portugal itu juga ikut membawa tiga pemainnya yang cedera, yakni Luke Shaw, Ashley Young dan Marcos Rojo yang berangkat dengan kruk.

Namun, tak terlihat Zlatan Ibrahimovic saat skuad United masuki area stadion, meskipun Mourinho ngotot mengatakan bahwa pemain itu tengah dalam perjalanan pulang ke Swedia dan hadir di pertandingan final Liga Europa nanti.

“Semuanya ikut. Ada beberapa pemain yang memang harus berjalan dibantu kruk, tapi semuanya berangkat. Mereka sekelompok pemain yang luar biasa, punya semangat yang benar-benar luar biasa sejak awal musim, mereka terus berlari di begitu banyak pertandingan,” ujar Jose Mourinho seperti dilansir MEN.

Sementara itu kiper muda MU, Joel Pereira, jadi satu-satunya dari empat pemain debutan MU yang sempat diturunkan di pertandingan kontra Crystal Palace, yang hadir di lapangan Friends Arena nanti.

Berikut ini skuad Manchester United yang disiapkan untuk final Liga Europa:

Kiper: David de Gea, Sergio Romero, Joel Pereira

Bek: Timothy Fosu-Mensah, Antonio Valencia, Axel Tuanzebe, Phil Jones, Chris Smalling, Daley Blind, Matteo Darmian

Gelandang: Ander Herrera, Michael Carrick, Marouane Fellaini, Paul Pogba, Jesse Lingard, Henrikh Mkhitaryan, Juan Mata

Striker: Wayne Rooney, Anthony Martial, Marcus Rashford

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here