Ini Skuad Man United yang Berangkat ke Celta Vigo

Manchester United siap menggelar pertandingan tandang ke markas Celta Vigo di leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat (5/5) dinihari nanti. Ini susunan pemain yang disiapkan pelatih Jose Mourinho.

Marcus Rashford - Jose Mourinho
Marcus Rashford - Jose Mourinho

Manchester United siap menggelar pertandingan tandang ke markas Celta Vigo di leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat (5/5) dinihari nanti. Ini susunan pemain yang disiapkan pelatih Jose Mourinho.

Berita Bola, Liga Europa – Untuk pertandingan ini, Jose Mourinho diberitakan akan masukkan nama-nama sejumlah pemain yang sebelumnya cedera. Mereka adalah Eric Bailly, Phil Jones, Chris Smalling dan Paul Pogba, semuanya akan ikut terbang ke Celta Vigo.

Empat pemain ini juga telah ikuti latihan di Carrington, Rabu (3/5) pagi waktu setempat, setelah mereka pulih dari cedera. Kehadiran ke empatnya tentu saja sangat menggembirakan, karena MU sebelumnya hadapi krisisi pemain di lini belakang.

Phil Jones sempat absen dalam sembilan pertandingan yang dilakoni United selama April lalu. Ia alami patah tulang ibu jari  kaki, akibat bertabrakan dengan Chris Smalling di sebuah sesi latihan pada bulan Maret. Tak lama kemudian, Jones kembali cedera lutut yang membuatnya harus absen satu bulan.

Saat MU bermain imbang kontra Swansea City, akhir pekan lalu, Mourinho juga kehilangan Eric Bailly yang alami cedera engkel. Beruntung pemain asal Pantai Gading ini sudah pulih dan bisa dimainkan dalam laga kontra Celta. Mourinho juga berharap Paul Pogba bisa kembali bermain dalam laga kontra Celta Vigo, setelah pemain asal Prancis itu absen di laga kontra Swansea.

Dengan kembalinya empat pemain itu, maka saat ini Mourinho kehilangan Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo yang sebelumnya sudah dikabarkan akan absen di sisa musim ini. Begitu juga dengan Timothy Fosu-Mensah yang alami cedera bahu dan Luke Shaw yang kembali bermasalah pada kakinya.

Berikut ini skuad Manchester United yang ikut ke markas Celta Vigo di Balaidos, Spanyol:

Kiper: David de Gea, Sergio Romero, Joel Pereira

Bek: Antonio Valencia, Matteo Darmian, Axel Tuanzebe, Eric Bailly, Chris Smalling, Phil Jones, Daley Blind

Gelandang: Michael Carrick, Jesse Lingard. Marouane Fellaini, Paul Pogba, Ander Herrera, Ashley Young, Juan Mata, Henrikh Mkhitaryan

Striker: Wayne Rooney, Anthony Martial, Marcus Rashford

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here