Jelang Final Liga Europa, Man United Kehilangan Marouane Fellaini

Jelang final Liga Europa melawan Ajax, Manchester United kehilangan gelandang andalannya, Marouane Fellaini. Bintang Timnas Belgia itu alami cedera dalam laga imbang tanpa gol di kandang Southampton, Kamis (18/5) dinihari tadi.

Berita Liga Europa – Cederanya Fellaini tentunya jadi pukulan keras bagi Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal ini ungkapkan, andalannya itu merasa ada yang tak beres dengan hamstring-nya.

Fellaini pun ditarik keluar di menit 75, dan dia tampak berjalan terseok-seok saat menuju ruang ganti pemain. “Kita tunggu saja besok, tapi dia harus bermain,” ujar Mourinho kepada MUTV.

Manchester United akan menjamu Crystal Palace di pertandingan terakhir Liga Premier akhir pekan ini. Setelah itu, MU akan hadapi Ajax di final Liga Europa yang akan digelar di Stockholm, 24 Mei mendatang.

Mourinho mengaku sempat bicara dengan Fellaini sebelum pemain itu berjalan ke ruang ganti pemain. “Fellaini merasakan sesuatu yang tak beres, tapi dia tidak merasa cedera. Tampaknya ada sesuatu pada hamstringnya, yang selama ini memang sering bermasalah,” tambah Mourinho.

Laga kontra Southampton jadi pertandingan Liga Premier pertama pemain berusia 29 tahun itu, setelah ia jalani suspensi dalam tiga pertandingan. Fellaini sempat diusir wasit setelah menanduk kepala striker Manchester City, Sergio Aguero.

Tampaknya, Fellaini akan jadi pemain terakhir yang masuk daftar pemain cedera yang absen dalam final pekan depan. Ia akan gabung dengan Zlatan Ibrahimovic, Marcos Rojo, Luke Shaw dan Ashley Young di ruang perawatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here