2 Pemain Man United Cedera di Kandang Celta Vigo

1628

Masalah cedera masih jadi belenggu bagi Manchester United untuk melaju. Kini, Setan Merah membawa pulang dua pemain yang cedera dari kandang Celta Vigo, walau skuad Jose Mourinho itu menang 1-0 di pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa tersebut.

Liga Europa  - 2 Pemain Man United Cedera di Kandang Celta Vigo

Masalah cedera masih jadi belenggu bagi Manchester United untuk melaju. Kini, Setan Merah membawa pulang dua pemain yang cedera dari kandang Celta Vigo, walau skuad Jose Mourinho itu menang 1-0 di pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa tersebut.

Berita Bola, Liga Europa – Tak tanggung-tanggung, cedera juga dialami sang pencetak tunggal dalam laga ini, Marcus Rashford, setelah penyerang berusia 19 tahun itu sarangkan gol spektakulernya di menit 67. Selain Rashford, cedera juga kembali dialami Ashley Young, yang  bahkan harus ditarik keluar saat ia baru saja bermain selama 11 menit.

Sebelum berangkat ke Balaidos, Jose Mourinho sudah dihadapkan dengan banyaknya pemain di skuadnya yang cedera, terutama di lini pertahanan. Sebut saja Phil Jones, Eric Bailly, Marcos Rojo, Luke Shaw, Chris Smalling, Tim Fosu-Mensah, Juan Mata, Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba. Beruntung di antaranya sudah bisa beraksi dalam laga di kandang Celta Vigo dinihari tadi.

Namun, usai laga tersebut Rashford dan Young bisa jadi akan masuk dalam daftar panjang pemain MU yang tengah bermasalah dengan kebugarannya. Rashford digantikan Anthony Martial tepat di menit 80, setelah ia terlihat alami masalah. Rashford bahkan berjalan terhuyung-huyung saat ia keluar dari lapangan. “Di awal pertandingan dia memang sudah alami masalah. Jelas saja dengan terus berlari dan terus bermain dia makin merasakan masalah itu,” ujar Mourinho usai pertandingan.

Sementara Young, ditarik keluar di menit 89 – hanya 11 menit setelah ia turun gantikan Henrikh Mkhitaryan di menit 78. Posisi Young kemudian digantikan Chris Smalling. “Bisa jadi itu cedera yang serius. Kemungkinan dia alami cedera otot. Minimal butuh waktu dua sampai tiga pekan untuk pemulihan,” ujar pundit Michael Owen dalam BT Sport.

Mourinho sendiri berharap, masalah yang dialami dua bintangnya itu tidak serius, karena MU akan gantian menjamu Celta Vigo di leg ke dua semifinal Liga Europa di Old Trafford, pekan depan. Selain itu, masih ada duel melawan Arsenal di Emirates yang menanti skuad Mourinho di akhir pekan ini.

LEAVE A REPLY