Jose Mourinho Dekati Bintang Muda Ajax, Ini Videonya!

2322

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, jadi headline di banyak media massa di Belanda, setelah ia tertangkap kamera tengah berbincang dengan bintang muda Ajax, Justin Kluivert, yang juga putera legenda sepakbola di Negeri Kincir Angin, Patrick Kluivert. Begini dialog antara Mourinho dan bintang berusia 18 tahun itu..

Liga Europa  - Jose Mourinho Dekati Bintang Muda Ajax, Ini Videonya!

Berita Liga Europa – Inilah yang tersisa dari gelaran final Liga Europa antara Manchester United dan Ajax, yang kemudian dimenangkan MU, 2-0. Jose Mourinho kembali mencuri perhatian di Belanda, saat ia dekati Justin Kluivert usai pertandingan tersebut.

Sementara para pemain Ajax telah memberikan penghormatannya kepada para fans mereka yang penuhi stadion Friends Arena di kota Stockholm, Justin Kluivert malah terlihat berbincang-bincang dengan Mourinho. Ya, pelatih asal Portugal itu dikabarkan mendekatinya dan mengajak bicara penyerang muda berusia 18 tahun itu dengan serius.

Berbagai spekulasi pun langsung berkembang. Mourinho disebut-sebut mencoba dekati putera Patrick Kluivert tersebut. Apalagi, Mourinho saat ini tengah santer-santernya diberitakan ingin datangkan beberapa pemain baru.

Mourinho secara misterius ungkapkan akan memboyong seorang gelandang kaliber dunia sebagai partner sempurna untuk Paul Pogba, selain seorang penyerang dan pemain belakang. Sedangkan Justin, jadi salah satu jebolan terakhir akademi Ajax yang  baru saja memulai debutnya bersama tim senior pada Januari lalu.

Menurut pemberitaan Voetbal Inside, Mourinho telah lakukan pendekatan pada bintang muda Ajax tersebut. Benarkah?

Sejauh ini, tak jelas apa yang diperdebatkan Mourinho dan Justin Kluivert di pinggir lapangan. Tapi, kedua tampak lakukan dialog dengan menyenangkan, di mana sesekali keduanya terlihat tertawa, tersenyum, di samping membicarakan sesuatu yang cukup berbobot.

 

LEAVE A REPLY