Jose Mourinho Kritik Striker Manchester United Atas Kegagalan Kontra Anderlecht

121

Para penyerang Manchester United menjadi subyek kritik keras dari Jose Mourinho setelah mereka meraih hasil imbang 1-1 atas Anderlecht.

Liga Europa  - Jose Mourinho Kritik Striker Manchester United Atas Kegagalan Kontra Anderlecht

Para penyerang Manchester United menjadi subyek kritik keras dari Jose Mourinho setelah mereka meraih hasil imbang 1-1 atas Anderlecht.

Berita Bola, Liga Europa – Jose Mourinho mengkritik para pemain menyerangnya karena gagal untuk memanfaatkan superioritas Manchester United setelah Anderlecht berhasil mengamankan hasil imbang 1-1 pada penghujung laga perempat final leg pertama Liga Europa pada Jumat dini hari WIB.

The Red Devils menghabiskan sebagian besar perempat final leg pertama di atas Anderlecht dan tampak baik untuk keunggulan mereka ketika Henrikh Mkhitaryan mencetak gol pada sembilan menit sebelum jeda. Anderlecht membaik setelah turun minum, meskipun United tetap bermain baik dan seharusnya meraih kemenangan.

Tapi Leander Dendoncker menyelamatkan Anderlecht dari kekalahan pada penghujung laga dan hasil imbang ini telah membuat Mourinho merasa gelisah dengan penampilan Marcus Rashford, Jesse Lingard, Zlatan Ibrahimovic dan pemain pengganti Anthony Martial.

“Marcus Rashford? Saya pikir dia sama seperti yang lain,” kata Mourinho kepada BT Sport. “Jesse Lingard, Zlatan Ibrahimovic, Anthony Martial – saya pikir mereka semua sama.”

“Ceroboh adalah kata yang tepat. Dalam bahasa Inggris saya kurang bagus saya tidak dapat menemukan kata yang lebih baik. Kami harus bermain lebih serius.”

“Jika anda menempatkan bersama-sama penampilan empat pemain menyerang itu, anda meremas dan meremas dan meremas dan anda tidak mendapatkan banyak jus dari penampilan mereka itu.”

“Kami harus membunuh pertandingan. Kami memiliki peluang, kontrol, tapi kami tidak mencetak gol.”

“[Kami memiliki] peluang bagus, banyak peluang di babak pertama yang kita tidak dapat ubah menjadi gol karena keputusan yang buruk atau kontrol yang buruk. Ada keputusan yang sangat buruk di sepertiga laga terakhir.”

LEAVE A REPLY