Jose Mourinho Sakit Kepala Jelang Laga vs Rostov

118

Adubola.com – Jose Mourinho dikabarkan sakit kepala jelang skuad Manchester United tandang ke markas FC Rostov di leg ke dua babak 16 besar Liga Europa, Jumat (10/3) dinihari WIB. Ini dia sebabnya..

Liga Europa  - Jose Mourinho Sakit Kepala Jelang Laga vs Rostov

Adubola.com – Jose Mourinho dikabarkan sakit kepala jelang skuad Manchester United tandang ke markas FC Rostov di leg ke dua babak 16 besar Liga Europa, Jumat (10/3) dinihari WIB. Ini dia sebabnya..

Manajer asal Portugal itu mengaku khawatir dengan laga tandang skuadnya ke Rusia kali ini. Hal ini terkait buruknya kondisi cuaca di Rusia yang saat ini masih masuk musim dingin. Akibatnya, MU harus bertanding dalam kondisi lapangan di Olimp-2 Stadium yang dipenuhi salju.

Walau MU punya kesempatan untuk menjajal lapangan sebagai tim tamu pada tengah pekan ini, pihak Rostov sudah putuskan untuk tak ada pihak manapun yang sebabkan kerusakan lebih lanjut ke permukaan lapangan tersebut. Sesi latihan MU pun berubah loasi dan waktunya, dan pilihkan ke lapangan terdekat dengan stadion.

“Untuk lindungi lapangan dari kerusakan yang tidak perlu sebelum pertandingan Kamis nanti, FC Rostov sepakat untuk tidak menggelar latihan di lapangan. Kegiatan itu dipindah ke tempat latihan di belakang stadion,” ujar salah seorang jurubicara UEFA.

United sebelumnya pernah bermain di lapangan yang buruk saat laga terakhir penyisihan grup melawan klub Ukraina, Zorya Luhansk, di Odessa pada Desember lalu. Untuk laga kontra Rostov sendiri, sebenarnya diragukan bisa digelar, karena permukaan lapangan yang dipenuhi es. Namun, Rostov mengaku sudah memasang pelindung dan pemanas udara, untuk meyakinkan bahwa lapangannya bisa digunakan.

Rostov merupakan klub berperingkat tujuh di Liga Super Rusia. Mereka baru mainkan satu pertandingan kandang sejak musim dingin terjadi di negara itu tiga bulan lalu. Sebelumnya, di babak 32 besar Liga Europa, Rostov berhasil kalahkan Sparta Praha, 4-1.

Manajer Rostov, Ivan Daniliants, mengaku kondisi lapangan akan sama saja. Tetapi, tetap terbuka kemungkinan akan terjadi masalah saat bertanding nanti. “Di final Piala Liga, United bermain dengan rumput yang ideal – itu seperti karpet. Tapi, ketika mereka tiba di sini, mereka pastinya akan terkejut,” tandas Daniliants.

LEAVE A REPLY