Jose Mourinho Tak Puas Dengan Hasil di Vigo

Jose Mourinho menegaskan bahwa dirinya puas dengan performa Manchester United dalam kemenangan 1-0 atas Celta Vigo, tapi tidak dengan hasilnya.

Jose Mourinho

Jose Mourinho menegaskan bahwa dirinya puas dengan performa Manchester United dalam kemenangan 1-0 atas Celta Vigo, tapi tidak dengan hasilnya.

Berita Bola, Liga Europa – Skuat The Red Devils besutan Jose Mourinho mengklaim keunggulan tipis di pertandingan semifinal leg pertama Liga Europa pada Jumat dini hari tadi di Stadion Balaidos, berkat tendangan bebas Marcus Rashford.

Namun, pelatih asal Portugal itu merasa bahwa Man United seharusnya bisa menghasilkan gol lebih banyak dari lima tembakan ‘on target’ mereka dan meraih kemenangan mutlak menjelang pertandingan leg kedua minggu depan.

Mourinho mengatakan kepada BBC Sport setelah pertandingan: “Saya sangat senang dengan performa skuad Man United, tapi tidak dengan hasilnya. Pada babak kedua kita seharusnya dapat mencetak tiga atau setidaknya dua gol.”

“Kami bermain cukup baik sehingga mendapatkan kemenangan tipis, tapi kami harus pergi dan bermain di Old Trafford. Mari berharap Old Trafford ingin kami menang karena ketika Old Trafford menginginkannya, maka kami akan menang.”

Final Liga Europa berlangsung di Stockholm pada 24 Mei mendatang, dengan Lyon dan Ajax juga sedang bertarung di pertandingan semifinal lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here