Jose Mourinho Tinggalkan Target 4 Besar

Adubola.com – Jose Mourinho mengaku siap tinggalkan target finish di empat besar, dan lebih fokus untuk meraih gelar juara Liga Europa, agar Manchester United bisa berlaga di Liga Champions musim depan.

Adubola.com – Jose Mourinho mengaku siap tinggalkan target finish di empat besar, dan lebih fokus untuk meraih gelar juara Liga Europa, agar Manchester United bisa berlaga di Liga Champions musim depan.

Manajer asal Portugal itu sadat benar, United bisa menangkan trofi Liga Europa. Di perempatfinal kompetisi tier kedua Eropa itu, MU akan bertemu tim asal Belgia, Anderlecht, yang kemungkinan besar bisa disingkirkan MU.

Sementara di Liga Premier saat ini, MU masih bertengger di peringkat lima, setelah akhir pekan kemarin bermain imbang 0-0 melawan West Bromwich Albion. Pada pekan ini, MU kembali akan menjamu Everton di Old Trafford, Rabu (5/4) dinihari, sebelum tandang ke markas Sunderland pada akhir pekan.

Berpeluang kehilangan poin di Liga Premier, Mourinho siap untuk berjuang di ajang Eropa. “Melawan Everton, kami akan mencoba untuk bermain dengan skuad terbaik kami, dan berusaha untuk menang. Setelah itu, kami akan pergi ke Sunderland dengan perspektif yang sama,” ujar Mourinho.

 

“Lalu, waktunya bertanding di Liga Europa, dan ..saya tidak tahu. Barangkali Anda akan melihat saya bermain di Liga Premier dengan tim, di mana saya seperti ingin lindungi pemain yang saya anggap penting untuk Liga Europa,” tambahnya.

Hal itu pastinya akan dilakukan Mourinho. Tetapi, menurutnya, itu HANYA jika hasil di pertandingan berikutnya bisa membawa MU berada dalam situasi yang hampir mustahil finish di empat besar.

“Sampai semuanya mustahil secara matematis, kami akan terus mencoba, karena pekan ini kami tidak akan bermain di Liga Europa. Pekan ini, mudah bagi kami untuk fokus. Kami harus mainkan dua pertandingan pada pekan ini, dan harus benar-benar fokus pada Liga Premier, tidak ada yang lain,” tegas Mourinho.

Meski demikian, Mourinho tetap menganggap penting Liga Europa – apalagi ini jadi cara lain bagi MU untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan. “Setelah Liga Premier, baru kami pikirkan petandingan melawan Anderlecht dan perempatfinal, leg pertama Liga Europa, yang sangat penting bagi kami,” tambahnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here