Jose Mourinho Ungkap Tim Yang Ingin Dia Hadapi di Liga Europa

Adubola.com – Jose Mourinho ingin Manchester United bertanding di babak 16 besar Liga Europa dengan tidak melibatkan banyak perjalanan jauh dari Inggris.

Jose Mourinho

Adubola.comJose Mourinho ingin Manchester United bertanding di babak 16 besar Liga Europa dengan tidak melibatkan banyak perjalanan jauh dari Inggris.

The Red Devils besutan Jose Mourinho menghadapi Chelsea pada hari Senin sebelum leg kedua perempat final di Piala FA.

Man United memastikan tempat mereka di babak 16 besar imbang setelah mengalahkan St Etienne dengan skor agregat 4-0 di babak sebelumnya.

Mourinho mengatakan: “Pertama-tama saya tidak bisa memilih, kedua, 16 tim, tim yang kuat, beberapa dari mereka yang berasal dari Liga Champions.

“Jika saya bisa memilih, saya akan memilih untuk tidak bepergian, karena putaran berikutnya kami akan menghadapi Chelsea di antara dua pertandingan, lalu Middlesbrough setelah pertandingan kedua.”

“Jadi, jika anda memberi saya sesuatu seperti Krasnodar, atau beberapa tujuan yang sangat jauh, saya lebih suka Lyon – dua jam penerbangan – saya lebih suka sesuatu yang dekat.”

Setelah leg kedua dari babak 16 besar, MU akan melakukan perjalanan ke Middlesbrough untuk melakoni laga Premier League.

The Red Devils baru akan dapat mengetahui lawan mereka nanti malam. 15 tim yang kemungkinan bisa mereka hadapi adalah Ajax, Anderlecht, APOEL Nicosia, Besiktas, Borussia Monchengladbach, Celta Vigo, FC Copenhagen, FC Rostov, FK Krasnador, Genk, Gent, Lyon, Man United, Olympiakos, Roma atau Schalke.

United bisa lolos ke Liga Champions apabila mereka memenangkan Liga Europa jika mereka gagal untuk finis di posisi empat teratas di liga musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here