Juan Mata Ingin Rekan-Rekan Setimnya Melepaskan Kemarahan Mereka

96

Adubola.com – Juan Mata telah meminta semua rekan setimnya di Manchester United melepaskan kemarahan mereka pada pertandingan perempat final Liga Europa melawan FC Rostov.

Liga Europa  - Juan Mata Ingin Rekan-Rekan Setimnya Melepaskan Kemarahan Mereka

Adubola.com Juan Mata telah meminta semua rekan setimnya di Manchester United melepaskan kemarahan mereka pada pertandingan perempat final Liga Europa melawan FC Rostov.

Juan Mata dan The Red Devils akan bermain melawan Rostov setelah mereka bermain imbang dengan Bournemouth, di mana anak asuh Jose Mourinho gagal memanfaatkan sejumlah peluang untuk mencetak gol.

“Sayangnya, kami memiliki rasa deja vu lagi. Kami bermain dengan baik, kami menciptakan banyak peluang, tapi lagi-lagi kami tidak cukup efisien untuk mengubah itu menjadi nilai yang lebih baik,” tulis Mata di blog mingguannya.

“Kami membiarkan dua poin menyelinap pergi, itu jelas, dan semua yang bisa kita lakukan sekarang adalah untuk melihat ke depan karena kita menghadapi banyak tantangan hanya dalam beberapa hari.

“Kami memiliki empat pertandingan lagi sebelum jeda internasional dan masing-masing akan menjadi tantangan khusus. Pertama-tama kita harus bermain di Liga Europa melawan Rostov, termasuk perjalanan panjang, yang akan menguji kekuatan tim.”

“Pihak Rusia sangat kuat di rumah: musim ini mereka telah mengalahkan Bayern Munchen dan Ajax. Itu memberi anda gambaran tentang bagaimana sulitnya mereka untuk dikalahkan. ”

Pertandingan antara Setan Merah melawan Rostov digelar pada Jumat, 10 Maret 2017 jam 01.00 WIB di Stadion Olimp-2.

LEAVE A REPLY