Legenda Ini Malah Doakan Man United Kalah di Final Liga Europa

302

Legenda hidup Manchester United, Edwin van der Sar, tak berharap Setan Merah menang di final Liga Europa nanti. Mantan kiper asal Belanda itu justru berdoa agar Ajax-lah yang menang dan bisa merumput di Liga Champions musim depan.

Liga Europa  - Legenda Ini Malah Doakan Man United Kalah di Final Liga Europa

Berita Liga Europa – Edwin van der Sar sama sekali tak berharap klub yang pernah dibelanya itu, Manchester United, akan menang atas Ajax di final Liga Europa yang akan digelar di Stockholm, Kamis (25/5).

Ia menyatakan kesetiaannya pada Ajax, walaupun Van der Sar pernah menangkan banyak trofi selama enam tahun menangguk sukses di Old Trafford. Namun, Van der Sar telah habiskan masa sembilan tahun sebagai pemain Ajax di awal karirnya, di mana ia pernah menangkan trofi Liga Champions dan empat gelar juara Eredivisie. Kini, Van der Sar kembali ke Ajax sebagai CEO klub tersebut.

“Dua klub ini sangat dekat di hati saya. Ajax, dan kemudian Manchester United. Tapi saya tidak bisa mendukung dua-duanya, saya sekarang bertanggung jawab pada Ajax, itulah konsentrasi saya sekarang. Fokus saya sepenuhnya untuk mendukung kemenangan Ajax,” tandas Van der Sar kepada BBC.

Selama karirnya di Manchester United, Van der Sar pernah mengangkat tiga trofi Liga Champions. Ia jadi pahlawan dalam final Liga Champions 2008 melawan Chelsea, dia juga menjadi bagian saat MU hadapi Barcelona di tahun 2009 dan 2011.

 

LEAVE A REPLY