Lihat Zlatan Ibrahimovic Mengamuk!

656

Adubola.com – Zlatan Ibrahimovic mengamuk pada leg pertama Liga Europa babak 32 besar tadi malam. Pemain Manchester United asal Swedia itu mencetak tiga gol!

Liga Europa  - Lihat Zlatan Ibrahimovic Mengamuk!

Adubola.comZlatan Ibrahimovic mengamuk pada leg pertama Liga Europa babak 32 besar tadi malam. Pemain Manchester United asal Swedia itu mencetak tiga gol!

Zlatan Ibrahimovic mencetak hattrick guna memberi Manchester United kemenangan 3-0 atas Saint-Etienne di leg pertama babak 32 besar Liga Europa mereka.

Wayne Rooney sekali lagi tidak termasuk dalam skuad untuk pertandingan itu, sementara David De Gea diberi istirahat, dengan Sergio Romero dimainkan di bawah mistar.

Tim tuan rumah memecah kebuntuan di menit ke-15 saat Ibrahimovic berhasil menjebol gawang lawan dengan satu tendangan bebas yang terpantulkan, kemungkinan di kaki Anthony Martial.

Setan Merah hampir menggandakan keunggulan mereka di menit ke-31 saat Anthony Martial melakukan dribble dari dalam setengah lapangan sendiri, sebelum melihat tembakan rendahnya diselamatkan oleh kiper Stephane Ruffier.

Tim asal Perancis itu cukup puas untuk bertahan dan mundur jauh ke belakang dan mengizinkan MU menguasai bola, meskipun mereka tidak banyak memberi ancaman.

Pasukan Jose Mourinho terus mendominasi di menit-menit pembukaan, tapi Ruffier sangat waspada dalam menyangkal gol kedua dengan beberapa penyelamatan hebat dalam pembukaan 20 menit.

Tim tuan rumah seharusnya memimpin setelah 69 menit ketika Daley Blind mengirim bola ke Paul Pogba, yang mengguncang mistar gawang dari jarak dekat.

Manchester United akhirnya memimpin dengan dua gol di menit ke-74 saat Marcus Rashford minggir ke garis batas lapangan sebelum menembakkan bola ke wilayah enam meter, di mana Ibrahimovic berada untuk membelokkan bola.

Tuan rumah mendapat hadiah penalti di menit ke-86 ketika Ibrahimovic dijatuhkan di dalam kotak. Striker Swedia itu melangkah maju dan mengubahnya menjadi gol untuk melengkapi hattricknya malam tadi, 3-0.