Louis van Gaal Bocorkan Rahasia Man United pada Ajax

184

Mantan manajer Manchester United, Louis van Gaal, bocorkan rahasia Setan Merah pada Ajax. Pelatih asal Belanda itu berikan tips bagaimana cara klub Eredivisie itu bisa kalahkan Setan Merah di final Liga Europa nanti, klub yang sebelumnya pernah diasuh pelatih berusia 65 tahun itu.

Liga Europa  - Louis van Gaal Bocorkan Rahasia Man United pada Ajax

Berita Liga Europa – Louis van Gaal berusaha membantu Ajax kalahkan Manchester United, klub yang ditinggalkan pelatih itu 12 bulan lalu.

Dua tim raksasa itu akan bertemu di final kompetisi tier ke dua Eropa pada Kamis (25/5) pekan ini. Kedua tim itupun sama-sama pernah diasuh Van Gaal. Namun, kabarnya, Ajax sangat dekat di hati Van Gaal, melebihi Manchester United.

Dan kini, menurut laporan the Mirror, Van Gaal telah memberikan tips pada klub asal Belanda itu, bagaimana cara mengalahkan MU. Van Gaal dikabarkan telah lakukan diskusi mendalam dengan pelatih Ajax, Peter Bosz.

Dua pelatih itu tampak berbincang akrab dalam sebuah acara tahunan para pelatih di Liga Belanda pada pekan ini. Bos pun diyakini telah mendapat banyak masukan dari Van Gaal mengenai skuad dan taktik Jose Mourinho.

Manajer veteran yang pernah jadi tutor Mourinho di Barcelona, diketahui kecewa karena telah didepak MU usai ia persembahkan trofi Piala Liga di musim lalu. Mourinho mainkan peranan besar dalam perebutan kursi panas di Old Trafford, sementara Van Gaal masih bertugas.

Ironisnya, secara teknis Van Gaal masih berada dalam daftar gaji United di saat final Liga Europa berlangsung nanti, di mana penyelesaian finansialnya belum akan berakhir sampai 30 Juni mendatang.

LEAVE A REPLY