Manchester United Akan Temukan Lawan, Jumat Petang

240

Adubola.com – Manchester United akan harap-harap cemas menemukan lawan 16 besar Liga Europa pada Jumat petang WIB saat pengundian dilakukan di Nyon, Swiss.

Liga Europa  - Manchester United Akan Temukan Lawan, Jumat Petang

Adubola.comManchester United akan harap-harap cemas menemukan lawan 16 besar Liga Europa pada Jumat petang WIB saat pengundian dilakukan di Nyon, Swiss.

Jose Mourinho selaku manajer sudah mengutarakan kekhawatirannya, MU mungkin akan ketemu lawan jauh, dari Rusia atau Ukraina, yang bisa membawa masalah kelelahan.

Hal ini terutama karena otoritas sepak bola Inggris sudah menetapkan Senin 13 Maret sebagai tanggal perempat final Piala FA mereka melawan Chelsea. Dan karena jadwal Liga Europa babak 16 besar adalah 9 Maret dan 16 Maret maka Setan Merah hanya memiliki waktu dua hari saja untuk melakukan perjalanan sebelum leg kedua Liga Europa.

Manchester United adalah satu-satunya tim Premier League yang masih menghadapi kompetisi di empat front berbeda, yakni Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga dan Liga Europa. Yang terdekat adalah final Piala FA pada Minggu malam besok, 26 Februari.

Bagaimana format pengundian 16 besar Liga Europa?

Tidak ada sistem unggulan, pembatasan negara atau apapun sejenisnya. Setiap tim bisa ketemu tim lain mana pun sehingga jika Spurs lolos, misalnya, mereka bisa saja kebagian undian berlaga di Old Trafford. Mereka yang diambil pertama memainkan leg pertama di kandang.

Kapan dua leg Liga Europa berlangsung?

Leg pertama akan dimainkan pada Kamis, 9 Maret dengan leg kedua tujuh hari kemudian, Kamis, 16 Maret.

 

LEAVE A REPLY