Manchester United Kuatir Sekali Kebagian Lawan Jauh

105

Adubola.com – Manchester United kuatir sekali kebagian lawan jauh, misalnya Rusia, setelah tahu laga krusial Piala FA melawan Chelsea ditetapkan 13 Maret mendatang.

Liga Europa  - Manchester United Kuatir Sekali Kebagian Lawan Jauh

Adubola.comManchester United kuatir sekali kebagian lawan jauh, misalnya Rusia, setelah tahu laga krusial Piala FA melawan Chelsea ditetapkan 13 Maret mendatang.

Manchester United punya jadwal dua leg 16 besar Liga Europa pada Kamis 9 Maret dan Kamis 16 Maret, yang menjepit perempat final Piala FA lawan Chelsea tersebut.

Sang pelatih Portugal, yang timnya lolos ke babak 16 besar Liga Europa hasil dari kemenangan agregat 4-0 atas Saint-Etienne, kesal melihat laga Piala FA melawan Chelsea ditetapkan pada 13 Maret, yang berarti terjadi setelah dan sebelum dua laga Liga Europa.

Mourinho menjelaskan bahwa ia tidak dapat menurunkan tim B atau tim U21 seperti yang dilakukan Manchester City musim lalu, ketika mereka dikalahkan 5-1 oleh The Blues.

“Saya tidak bisa bermain melawan Chelsea dengan tim kelas dua,” katanya, seperti dikutip Sky Sports.

“Saya tidak bisa bermain melawan Chelsea dengan U21s seperti yang Manchester City lakukan tahun lalu. Saya tidak bisa melakukan itu. Kami adalah Manchester United.”

“Saya tidak bisa melakukan itu sebagai manajer Manchester United. Saya tidak melakukan itu untuk Piala FA karena Piala FA tidak bersalah soal keputusan ini. Piala FA sangat indah, kompetisinya sangat bersejarah. Saya harus memperlakukan fans Manchester United dan Piala FA dengan cara yang benar.”

Undian babak 16 besar Liga Europa akan berlangsung pada hari Jumat, dan Mourinho mengungkapkan bahwa ia akan lebih memilih lawan yang dekat-dekat dengan Inggris guna menghindari perjalanan panjang yang melelahkan.

“Saya sudah terbiasa dengan hasil drawing yang sulit. Kadang-kadang saya pikir beberapa bola dingin dan beberapa bola panas (saat drawing),” tambahnya.

“Pertama-tama, saya tidak bisa memilih. Kedua, 16 tim, mereka tim-tim yang kuat, beberapa dari mereka adalah jebolan Liga Champions.”

“Jika saya bisa memilih, saya akan memilih untuk tidak bepergian jauh, karena putaran berikutnya kami memiliki Chelsea di antara dua pertandingan, dan tandang ke Middlesbrough setelah laga kedua.”

“Jadi, jika Anda memberi saya sesuatu seperti Krasnodar, atau beberapa tujuan yang sangat jauh, saya lebih suka Lyon – dua jam penerbangan – Saya lebih suka sesuatu yang dekat.”

 

LEAVE A REPLY